Gila Suzuki Nex2 Super Irit! Mampukah Menjadi Penguasa Pasar Motor Matik di Indonesia?

Danoes - Pada gelaran Pameran Indonesia International Motor Show (Motor IIMS) 2018 yang saat ini sedang digelar di Jakarta 19 April- 29 April dari salah satu produk yang diunggulkan selain motor sport PT. Suzuki Indomobil Sales memamerkan salah satu Generasi motor matik yang sebelumnya sudah dirilis dengan keunggulan pada konsumsi bahan bakar yang sangat efisien yaitu motor matic Next.
daftartulip.img
Secara Resmi Suzuki Nex II dirilis di Pameran IIMS 2018. Gambar via: Suzuki.co.id
Desain Compact serta Dinamis sangat berbeda dengan tampilan pada motor Suzuki Next pada generasi pertama, Suzuki Next II lebih menawarkan kepada para kawula muda tentang bagaimana cara mengekpresikan diri dengan ditemani oleh sebuah motor matik yang sangat irit dan gesit di segala medan jalan.

Kapasitas Ruang Bakar Mesin: Seyogyanya motor matik yang dikenal di Indonesia selain dinamis tentunya harus didukung oleh fitur-fitur pendukung yang dapat memberikan efektifitasa dan efisiensi kepada para penggunanya, dengan Kapasitas mesin yang berkubikasi 115cc lebih kecil 10cc dari rivalnya Honda Beat yang memiliki kapasitas ruang bakar mesin sebesar 125cc, hal ini akan mepengaruhi efisiensi penggunaan konsumsi bahan bakarnya.
BACA JUGA: Inilah Pilihan Motor sport 250cc 2018 untuk Anak Gaul
daftartulip.img
Compact & Stylish Nex II. Gambar via: suzuki.co.id
  • Sistem Suplai Bensin: Teknologi yang digunakan oleh Suzuki Next II menggunakan sistem suplai bensin Injeksi dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) dengan mesin yang mengadopsi penggerak roda CVT pada sistem mekanis mesinnya, dengan demikian bahwa untuk efisiensi bahan bakarnya akan lebih optimal dan sangat irit.
  • Suzuki Easy Start System: Teknologi pada salah satu fitur untuk menyalakan sepeda motor matik produk suzuki pada umumnya sudah menggunakan Suzuki Easy Start System (SESS) sehingga menghasilkan suara halus dan nyaris tidak terdengar saat menghidupkan mesin motor Suzuki Next II.
Bobbot yang ringan berpengaruh terhadap efisiensi bahan bakar motor Suzuki Nex II. Gambar via: suzuki.co.id 

  • Desain Suzuki Next II: Compact, Dinamis serta Ekspresif sangat cocok digunakan oleh para generasi millenial yang selalu membutukan alat transportasi yang handal seperti Suzuki Next II, balutan striping dan fitur yang sangat terbarukan memenuhi body motor matik yang sporty ini, lampu Led serta kompartemen yang lebih lega pada sisi bilah kiri & kanan di bawah stang untuk barang bawaan begitu pula untuk ruang bagasi sangat lega memberikan kemudahan pada sobat untuk membawa barang-barang. Dengan bobot body yang sangat ringan akan memberikan pengaru terhadap tingkat ke iritan pada konsumsi bahan bakar Motor matik Nex II.
  • Varian Type dan Warna: Untuk varian warna yang dihadirkan oleh Suzuki Nex II sebagai alternatif pilihan warna yang disukai oleh para konsumennya, telah dihadirkan beberapa tone yang sangat stylish. Untuk Type Varian Suzuki Nex II menawarkan tipe Standar, Elegan, Elegan Premium dan Fancy dynamic.
daftartulip.img
Beberapa varian tipe dan warna  yang ditawarkan suzuki Nex II. gambar via: suzuki.id
  • Kekurangan Suzuki Nex II: Setiap produk motor matik yang ditawarkan oleh produsen biasanya sesuai dengan teknologi serta fiur dan kelengkapan pada motor akan mempengaruhi terhadap Harga Jualnya, selain harga yang diprediksikan akan di bawah harga yang dipatok oleh rivalnya Honda Beat Suzuki Nex II tidak dilengkapi dengan fitur Idle Stop dan untuk ban yang digunakan adalah Non Tubeless.
  • Harga Suzuki Nex: Jika mengacu dari kapasitas ruang bakar dan fitur dari motor andalan dari PT. Suzuki Indomobil Sales tidak akan terlalu jauh berbeda dari harga jual dengan harga Suzuki Nex generasi awal yang dipatok sebesar Rp.13.juta-an, namun demikian untuk kepastian harga resmi berdasarkan draft price list dealer belum diluncurkan.
Melihat dari spesifikasi serta fitur yang ditawarkan oleh Suzuki Nex tentunya akan menjadi pesaing utama untuk merebut pasar motor matik di Indonesia yang saat ini dikuasai oleh produk rivalnya, motor Honda Beat.
daftartulip.img
Suzuki Nex II di Pameran Indonesia International Motor Show. Gambar via: suzuki.co.id
Jika 5000 unit / bulan sebagai target penjualan, PT.Suzuki Indomobil Sales harus mampu memberikan dan menyediakan layanan sales services yang handal terhadap kebutuhan para konsumennya selain itu juga yang tak kalah penting Suzuki harus menyediakan Sales services & Sparepart ke seluruh pelosok daerah dan kota di Indonesia.
Nah bagaimana sob, apakah kalian tertarik untuk menambah atau mengganti motor lama kalian dengan brand Suzuki Nex II?
daftartulip.img
IIMS -Jakarta, 19 April-29 April 2018
Untuk kalian yang belum memiliki tunggangan motor matik stylish dan compact dengan harga yang sangat terjangkau, sekarang sudah terjawab dengan adanya produk terbaru dari Suzuki Nex II.
So pastikan sobat untuk menghubungi para sales marketing dan dealer-dealer motor Suzuki di kota kalian untuk dapat meminang motor idaman yang sangat irit dan penuh ekpresi ini, dan sobat dapat memboyong motor matik suzuki Nex II pada bulan Mei 2018 beberapa minggu ke depan.
Jangan lupa IKUTI danoes dan pastikan bagikan dan berikan suka untuk lebih memberikan motivasi bagi admin untuk dapat menghadirkan artikel-artikel lainnya terimakasih.

Sumber: artikel danoes di we media

0 komentar

Post a Comment