Cara Mudah Pasang iklan Page Level Ads di 100 situs Blog.

Cara Mudah Pasang iklan Page Level Ads di 100 situs Blog.

Istilah Pasang Iklan Cepat ini oleh google adsense juga disebut dengan Quick Star (Mulai dengan Cepat), seperti pada postingan Artikel dalam blog daftartulip kali ini yaitu Cara Mudah Pasang Iklan Page Level Ads di 100 situs Blog.

Konten dalam Artikel pada postingan blog daftartulip kali ini, apa mungkin memasang kode iklan di 100 blog berbeda, dengan waktu yang cepat? hal ini bukan sekedar isapan jempol atau bercanda bahkan lelucon, kenapa admin daftartulip mengatakan demikian? 

Dikhawatirkan Artikel ini dianggap menyesatkan atau sengaja dibuat untuk membingungkan Sahabat Twintulipware oleh karena itu Admin pertegas bahwa artikel ini benar adanya.
Dan Admin akan memperjelas dengan media gambar yang dapat Sahabat Twintulipware cermati. 

Tentunya Cara ini sudah dilakukan oleh Admin blog daftartulip ke beberapa blog yang dikelola oleh Admin Pribadi. So Jangan Khawatir, teruskan simak Artikel Cara Mudah Pasang iklan Page Level Ads di 100 situs Blog sampai Akhir Artikel.

Baiklah Apabila Sahabat Twintulipware sudah memiliki Akun Adsense atau telah terhubung dengan Google Adsense Admin pikir Sahabat Twintulipware sudah mengenal dan memgetahui istilah Quick Star Google Adsense

Akan tetapi Artikel ini secara khusus Admin daftartulip persembahkan untuk para Blogger Pemula yang belum memiliki Akun Adsense (Baca Juga: cara cepat google adsesnse approval blog) atau bagi Anda yang saat ini mengalami sedikit permasalahan dengan cara pemasangan Kode Iklan Adsense pada Blog.

Sebenarnya tidak ada perbedaan sama sekali, untuk memasang Kode Iklan Adsense pada Blog. Seperti yang telah di jelaskan dalam blog-blog mastah dan para Guru Anda, yang sering kita temui di pencarian google dengan postingan kali ini yaitu Cara Mudah Pasang Iklan Page Level Ads di 100 situs Blog.

Seperti pada judul dalam artikel Blog daftartulip di atas, bagaimana cara pasang Iklan Tingkat Laman di 100 situs blog secara sekaligus? 

Sebelumnya bila Sahabat Twintulipware mengelola lebih dari 1 situs blog terlebih lagi yang keseluruhannya di hosting oleh Google hal ini sangat berkaitan langsung dengan pokok bahasan dalam artikel pada postingan di blog daftartulip kali ini, dan yang terpenting caranya juga sangat simple. 

Sedangkan untuk situs blog berdomain TLD top level domain yang di self hosted pun sama tidak ada kendala karena google adsense memberikan panduan sesuai dengan Ketentuan Google Adsense.

Langsung saja simak Langkah-Langkahnya seperti gambar berikut di bawah ini:

Amp.googleadsense.img
Gbr.1


1. Masuk Ke Akun Adsense Anda.

2. Pilih Iklan Saya (My Ads)

3. Pilih  Page Level Ads

4. Aktifkan 2 Status Iklan TingkaVignette  
Anchor & Vignette selanjutnya.

Amp.googleAds.img
Gbr.2


5. Ambil Kode Iklan yang terdapat pada kolom yang sudah disediakan.


6. Masuk ke Akun Blogger.com Anda.

7. Pilih Template

8. Edit Html

9. Pasang Kode yang sudah diparse pada Laman Blog UTAMA Sahabat Twintulipware. 

Pastikan kode sudah di parse terlebih dahulu, (kunjungi situs untuk parse kode JS di Blogcrowd.com) kemudian letakan Kode Iklan yang sudah di Parse tepat di bawah <head> jangan lupa untuk Save, kemudian  Anda keluar dari akun Blogger.

googleAdsense.img
Gbr.3

Sejauh ini Anda sudah selesai memasang kode Iklan Tingkat Laman pada Blog Sahabat Twintulipware. 

Biasanya dalam waktu yang tidak terlalu lama iklan akan muncul ±1jam an.

Selanjutnya bagaimana untuk menempatkan kode iklan ke 100 Blog yang berbeda? 

Untuk Page Level Ads Justru lebih mudah dan sangat praktis pastinya akan berpengaruh untuk meningkatkan penghasilan adsense Sahabat Twintulipware sebagai Penerbit.

10. Masih di Akun Adsense Sahabat Twintulipware.

Amp.googleadsense.img
Gbr.4

11. Pilih Setting pada menu Adsense

12. Selanjutnya My Site

13. Manage My Site.

14. Perhatikan Tanda panah Merah tanda + artinya untuk menambahkan jumlah Blog yang Anda kelola (Jumlahnya Terserah Anda) dan pastikan url Blog Anda harus yang dihosting oleh Google, selanjutnya  Sahabat Twintulipware mengaktifkan slot verifikasi oleh yang tersedia. Perhatikan Gbr.4 Tanda Panah Biru & Tanda Hijau
15. Pastikan Posisi Verifikasi Nyala

16. Untuk menempatkan Kode iklannya tidak perlu buat di Ad Unit gunakan Kode Iklan yang Sama seperti saat memasang kode iklan pada blog utama sahabat twintulipware (lihat no.5 di atas)

Khususnya untuk situs blog yang di hosting oleh Google contohnya Blogger (Apabila Anda memiliki beberapa Akun Email Blog yang beda dengan yang Lainnya) ataupun yang di hosting sendiri Non Hosted, Yang perlu Sahabat Twintulipware perhatikan yaitu harus mengaktifkan Site Autorization. 

Amp.googleads.img
Gbr.5

Jika Site  Autorization tidak diaktifkan, Iklan tetap di tayangkan oleh Google Adsense pada blog Anda yang lain, namun apabila ada yang mengklik iklan pada blog Sahabat Twintulipware, pihak Google Adsense tidak akan menghitung jumlah klik dan tidak mengkonversikannya ke penghasilan Sahabat Twintulipware

Sedangkan Untuk Menambahkan dan menempatkan Kode Iklan di Situs Blog Lainnya yang Non Host, bukan produk Google seperti Wordpress.Com/ Blog.Com/ Webs.Com/ Harus yang Self Host dengan menggunakan Top Level Domain (Com/Net/Org dll.)

Silahkan Ikuti Langkah-Langkah berikut ini:

1. Masih Di Dasboard Adsense

2. Pilih My Ads dan gulir ke bawah.

3. Pilih Other Product 

4.Di Menu Other Product Masukan URL Situs Blog yang Non Host, pada Kolom yang tersedia. 
Gbr.6

Sampai di sini Anda sudah dapat menempatkan kode iklan google adsense di Situs atau Blog yang Self Host (hosting sendiri) menggunakan jasa host di luar Google

Demikianlah Artikel Cara Mudah Pasang Iklan Page Level Ads di 100 situs Blog.

Lebih dan kurangnya Admin daftartulip mohon maklum apabila ada kesalahan dalam penulisan artikel di dalam postingannya, jika diantara Sahabat Twintulipware ada yang masih belum jelas silahkan untuk kita diskusikan dalam blog daftartulip dengan cara menyampaikan pada kolom komentar yang telah disediakan. 

Semoga Bermanfaat.
Wassallam.

Keterangan Tambahan: Untuk yang mengedit HTML dengan menggunakan Android dan menemui kesulitan mengedit Template HTMLnya silahkan Anda sampaikan dalam kolom komentar. 

Semoga Admin Daftartulip dapat memberikan solusi pemecahannya.

0 komentar

Post a Comment