Program Uc We Media UC Web UC News Hasilkan Rp.10jt Lebih

Mungkin hampir sebagian Blogger sudah mengetahui Program UC WE Media yang menjadi Basis Big Data dari para kontributornya sebagai penulis untuk Portal berita di UC News.

Daftartulip Uc News.img

Berita gembiranya jika Kalian mempunyai hoby menulis dan dapat mempublikasikan artikel-artikel yang sangat menarik tentunya akan memdapat imbalan yang saya rasa sangat menarik.


Cara Mendaftar ke Program Uc We Media sangat mudah dan simpel yaitu dengan cara menggunakan alamat email dan mencantumkan link blog kalian serta identitas pribadi kalian dengan begitu kalian sudah dapat bergabung di platform ini.

Jika sudah bergabung tentunya kalian akan langsung dapat menulis dengan menggunakan platform menulis di UC We Media yang sangat simpel dan praktis tentukan kategori yang sesuai dengan minat kalian.

Menerima uang dari We Media lebih praktis dengan menggunakan Payoneer, daftar Payoneer di sini, selain dengan kartu MasterCard® kalian dapat menggunakan rekening Bank kalaian langsung hanya saja batas minimum penarikan dengan akun rekening Bank sebesar $.125 berbeda dengan Payooner.com (situs resmi) lebih praktis selin batas minimum penarikan yang kecil $.50 dalam pengiriman dana dari Alibaba Union Uc Web Amerika sangat cepat dan langsung dapat kalian ambil di ATM langsung.

Program Rp.10.jt bagi penulis Uc We Media akan sangat terbuka dan lebih mudah bagi kalian untuk menjadi Prohram ini sebagai pilihan untuk mendapatkan dollar dibandingkan dengan portal lainnya yang tersebar di Google. Baca Juga Bukti Pembayaran Uc We Media yang saya terima.

Berikut ini selain Bonus Aktivitas dan pendapatan dari Monetasi iklan di Program We Media, juga memberikan penghasilan yang sangat menarik jika dilihat dari penawarannya seperti berikut:


Dalam waktu satu tahun ke depan, UC News akan mendukung 1000 penulis We-Media berkualitas di Indonesia dan India secara finansial. Penulis yang terpilih akan memperoleh pendapatan minimal Rp 10.000.000,- setiap bulannya.

  • Syarat Berpartisipasi Penulis yang memenuhi syarat berikut dapat langsung mendaftar melalui situs UC We-Media: Telah membuka akun UC We-Media selama 30 hari atau lebih; Telah mempublikasikan 10 artikel atau lebih dalam setiap jangka waktu 30 hari, sejak membuka akun; Tidak ada catatan plagiat, pelanggaran ketentuan/kurang berkualitas, atau pelanggaran kebijakan/hukum lokal.
  • Ketentuan Kompensasi Penulis yang memenuhi syarat berikut dapat langsung mendaftar melalui situs UC We-Media: Mempublikasikan sekurang-kurangnyanya 20 artikel asli setiap bulan; Artikel tidak dipublikasikan di portal manapun selain UC News; Tidak ada catatan plagiat, pelanggaran ketentuan/kurang berkualitas, atau pelanggaran kebijakan/hukum lokal. Perhatian: Setelah menerima permohonan pendaftaran, kami akan melakukan penilaian. Akun We-Media yang berfokus pada kategori tertentu, menyampaikan nilai yang unik kepada pembaca, membagikan ilmu pengetahuan profesional dan pikiran independen, akan berpeluang lebih besar untuk terpilih. Hasil seleksi akan diumumkan dalam 20 hari kerja. Jika Anda belum terpilih, anda tidak perlu kecewa; UC We-Media menghargai usaha setiap penulis, dan 30 hari kemudian Anda dapat mendaftar lagi.
Baca Juga Cara Mengaplikasikan Cat Wet Look Agar Mobil Selalu Kinclong

  • Layanan Prioritas Jika Anda berhasil terpilih sebagai penulis “Super 1000”, Anda juga memiliki kesempatan untuk memperoleh serangkaian layanan prioritas dari Program UC We-Media, yang termasuk prioritas layanan program, diikutkan dalam aktivitas online dan offline, prioritas mencoba produk baru sebelum rilis, branding individu, dan lebih banyak lagi!

Nah tunggu apalagi sobat? Langsung saja daftarkan diri kalian untuk mendapatkan penghasilan yang tak terhingga sebagai penulis di Program We Media.

Jika kalian ingin menanyakan informasi tentang program ini silahkan sampaikan pada kolom komentar. Atau ingin bertanya tentang tips dan trik menulis di UC News? 
Jangan sungkan langsung saja sampaikan pesan Kalaian dengan Subscribe!
Atau ikuti "Danoes" di Uc We Media.

0 komentar

Post a Comment