Mode Star Wars Google

Mode Orang Luar Angkasa

img_mode_star_wars_google_terbaru.jpg
Mode Star Wars

Banyak diantara blogger mencari tahu tentang mode kepala botak berkaca mata warna kuning, ada apa gerangan ini?

Rasa khawatir dari kalian mungkin sama dengan yang dirasakan oleh Admin daftartulip, dengan dugaan awal bahwa hal ini berkaitan dengan masalah penalti atau peringatan dari google.

IMG_star_wars_dibilah,atas_kiri
Perhatikan tanda panah

Thema & Tool 

Busyet setelah di baca ternyata google mengenalkan theme khusus yang berhubungan dengan Star Wars yang muncul tiba-tiba di bilah atas sebelah kanan, bila di sentuh akan merem melek jika merem pastinya gak lihat lah hehe.
img_,star_wars_disebalah_kanan_atas.jpg
Perhatikan lingkaran merah


Sebenarnya ini sebuah thema sekaligus tool yang dikenalkan oleh google untuk memberikan tampilan dan penjelasan yang sangat lucu, jika ada url kalian yang error jika mode star wars diaktifkan maka tool ini memberitahukan dengan bahasa planet (ada penjelasan dalam bhs Inggris/Indoneia)
img_star_wars_nembak_pesawat_alien.jpg



Google Search Console

Saat kalian chek url aktif di Google Search Console atau lainnya saat loading muncul lah pesawat star wars yang menembaki alien haha, mode star wars ini muncul juga di dashboard Google Adsense.

Cara Mengaktifkan Mode Star Wars

Cara untuk masuk ke mode ini kalian harus memilih Okay atau No Thanks jika tidak berpartisipasi dengan Google Mode Star Wars, selanjutnya untuk mengktifkan mode Star wars tinggal Anda klik aja icon kepala botak warna kuning kalau melek berarti aktif dan sebalik merem tidak aktif. 

Selain memberikan penjelasan tentang kesalahan atau pun suatu kegagalan pada setelan Google Search Console kalian mode ini memberikan notifikasi dengan tulisan dan suara.

Itulah yang dapat Admin sampaikan dalam artikel Mode Star Wars ini, oh iya hampir lupa Admin mengetahui hal ini saat bersumber dari Situs Ini.


0 komentar

Post a Comment