Twintulipware Ramadhan Sale

Ngabuburit Ala Twintulipware.
Posting by: Liena

daftartulip.img

Beberapa hari yang lalu anak bungsu (daughter) simanis, lucu tentunya cantik seperti admin daftartulip,,:)

"Si Bungsu" bilang: Bu...bulan puasa sdh dekat yah, sambil mengambil Botol minumannya, nanti di bulan puasa sekolah libur, boleh ga jualan Twintulipware sambil *ngabuburit?..(*menunggu waktu adzan magrib sambil beraktifitas sesuai tuntunan islam.Red)

Itulah kalimat yang ditanyakan ke admin daftartulip. Nah sebagai ibu dan seorang muslim sangat senang dan bangga karena sebelumnya si bungsu sudah mengingatkan untuk menyambut bulan suci ramadhan dengan inspirasi serta strategi apa yang harus disiapkan, dan yang perlu admin daftartulip garis bawahi, si bungsu baru kelas 2 SD sudah mau, mengisi waktunya selain mengingat dan menyambut bulan ramadhan dengan antusias terlebih lagi ada keinginan berusaha untuk mendapatkan Uang..hemm Bagaimana dengan anda?

Masih bersemangat untuk menjalankan ibadah saum serta berusaha untuk mendapkan penghasilan?,,,that right harus semangat yah..

Kembali ke pernyataan si bungsu,admin daftartulip sebagai orang tua sudah tentu memberikan arahan kepadanya. "Boleh jualan tapi harus belajar dan jualannya di rumah saja".

Nah dalam postingan kali ini admin daftartulip mengingatkan pada anda semua serta khususnya untuk pribadi admin daftartulip, untuk menyambut bulan ramadhan yang tinggal 27 hari lagi.

Persiapan apa yang biasanya dilakukan oleh admin daftartulip untuk menyambut bulan suci ramadhan?

Dibawah ini ada beberapa tips untuk menyambut bulan suci ramadhan.

  • Usahakan menjaga kesehatan, dengan olah raga ringan yang teratur: seperti senam dirumah & lainnya yang bisa diteruskan saat bulan puasa tiba.
  • Mulai merapihkan dan menyiapkan kebersihan rumah agar saat bulan puasa tiba, tidak akan direpotkan lagi oleh hal-hal yang membuat kita keluar energi ekstra saat puasa.
  • Menyiapkan perlengkapan & alat-alat untuk ibadah baik untuk anak-anak juga untuk suami.
  • Dan hal terpenting yang harus disiapkan adalah mental, fisik serta seperti para ustad bilang " keimanan".
  • Mengisi waktu luang untuk membuat lingkaran usaha, yang realistis logis dan tidak menyita waktu dan tempat serta tenaga,kebetulan admin daftartulip punya beberapa produk unggulan. Yang dapat di jalankan serta cocok di bulan puasa.
  • Cara jualan admin sangat simple karena admin aktif di sekolah anak, maksudnya jadi gojek antar si bungsu dan si sulung disitulah tempat yang terbaik untuk "approach client" dan tentunya harus bisa close make deal yah...
  • Jualan ke organisasi kemasyarakatan seperti: ibu-ibu pengajian, grup senam dan lainnya.
  • Satu lagi yang sering admin daftartulip lakukan masuk ke pasar kaget untuk menjual per event, seminggu sekali, tidak akan menyita waktu.
  • Bisa juga menggunakan medsos facebook, bbm, Wa grup tapi admin sendiri kurang maksimal untuk hal tersebut, hanya opsional.

Tentunya tips tersebut di atas yang biasa admin daftartulip lakukan dan pastinya akan berbeda dengan anda, bagaimana dengan anda, seperti apa persiapannya?...walaupun cara-caranya berbeda  yang penting tujuannya mudah-mudahan sama yaitu "Berkah".

Dalam, "usaha" untuk ibu-ibu yang terpenting tidak mengganggu aktifitas utama sebagai ibu rumah tangga.

Untuk para karyawan, Guru, Dosen, Mahasiswa/i, Pelajar tentunya dapat memanfaatkan kesempatan di bulan ramadhan ini untuk dapat melakukan hal-hal yang berkaitan dengan "Ramadhan Twintulipware Sale"

Sedangkan untuk anda yang masih mempunyai waktu luang baiknya waktumu dioptimalkan. Jangan pernah menyerah dan putus asa. Admin daftartulip cukupkan sampai disini mudah-mudahan artikel Twintulipware Ra
madhan sale dapat menjadi inspirasi serta bermanfaat untuk anda semua. Aamiin

Untuk imformasi Twintulipware saya dapat referensikan Ulasan & Iformasinya disini

Terimakasih sudah berkunjung ke blog daftartulip.blogspot.com " Ramadhan Twintulipware Sale"

daftartulip.img


1 comment

  1. Lazada Ramadhan Sale offers frequent sales and discount offers for shoppers to reduce their budget burden.

    ReplyDelete