ARTIKEL UMUM BUAT BLOG SEO

Selamat berjumpa kembali di situs daftartulip "Artikel Umum Buat Blog Seo" yang sangat baru dan belum seumur jagung ini serta masih sangat jauh dari kreteria situs yang sempurna. Sebelum membahas artikel di atas ada baiknya anda mengetahui motivasi serta yang melatarbelakangi situs daftartulip ini. Sesuai dengan nama subdomain DAFTARTULIP sudah pasti anda akan menerka situs ini sangat berkaitan dengan kata Tulip,,Tepat sekali latar belakang situs ini memang dibuat untuk istri saya yang saat ini sebagai pemilik situs daftartulip.blogspot.com,  dengan usaha sampingannya yaitu sebagai agen/ dealer Twintulipware di kota Bandung.

Tentunya dengan menuliskan kalimat tersebut di atas alasannya yaitu bahwa situs web gratisan ini selain baru lahir / baru dibuat, atas dasar keinginan nyonya saya sehingga judul atau temanyapun sangat dibatasi oleh Kata dari Brand Produk Twintulipware seolah-olah situs seperti (referal) dari produk di atas sebenarnya, tidak demikian karena blog inipun bertemakan atau Niche Sayur Gado-Gado hehee...antara lain review produk, blogging, bisnis, dan Kesehatan dan lebih mengarah ke produk umum dan tidak terbatas oleh brand di atas, oleh karena itu untuk bersaing dengan blog atau situs yang lebih awal sangat lemah apalagi untuk dapat peringkat di google sangatlah sulit dan perlu waktu, apalagi untuk menggeser situs-situs yang mempunyai Niche yang sama, hal ini lah yang memberikan suatu motivasi dan sebagai tantangan yang sangat menarik untuk dapat menggeser situs web lainya yang lebih dahulu.

"Jika anda ingin dekat dengan pembaca blog atau situs anda dan terlebih lagi hendak mempromosikan usaha anda, jadikanlah situs anda sebagai yang pertama muncul serta tampil di hadapan mereka"

Bukan bertujuan negatif dalam hal ini yaitu pentingya anda dapat memposisikan situs anda yang paling teratas di Mesin Pencarian Google.Pertanyaannya bagaimana untuk menjadi yang teratas di mesin pencarian, seperti yang sering anda ketahui dalam penjelasan-penjelasan artikel para mastah-mastah blogger indonesia, kutipannya yaitu: Buat konten yang baik dengan artikel yang sangat relefan dan bermanfaat, Pilih Template yang SEO freindly, Backlink, dan apabila saya jelaskan dari beberapa nasehat dan advice dari para master blogger mungkin tidak akan cukup dalam satu halaman blog ini. :)

Baiklah sebagai pembuka kalimat dan paragraf di atas sepertinya terlalu panjang lebar sedangkan judul artikel ini sendiri membahas Artikel Umum Buat Blog Seo hubungannya apa dengan peringkat di Mesin Pencarian Google, Bing dan yahoo atau lainnya. Seperti penjelasan di atas yang memotivasi untuk menempatkan situs atau blog anda paling teratas di Mesin Pencarian yaitu Promosi Situs anda yang bertujuan untuk lebih dikenal di seluruh Indonesia atau setidaknya situs anda mudah ditemukan oleh orang yang saat itu sedang mencari Produk dan Barang yang dijual di situs kesayangan anda.

Pentingnya Seo, Backlink, artikel serta konten, template dan lainya,  hal itu memang sangat berpengaruh dalam meningatkan peringkat di google. Namun SEO itu bagaimana sih sebaiknya?..
menurut saya pribadi lebih baik anda mempraktekan langsung dari pada terlalu mengikuti e-book serta penjelasan para ahli yang akhirnya tujuannya tetap kita harus daftar dan tentunya harus berlangganan untuk bisa menggunakan SEO tool dan sebagainya. Hehe..jika ada yang gratis kenapa tidak kita gunakan, kecuali anda akan menggunakan situs anda sebagai alat utama untuk mengembangkan usaha anda secara profesional di dunia maya ini, oleh karena itu anda harus menggunakan Domain Khusus atau TopLevelDomain pastinya harus Hosted dan tidak gratis.

Saat pertama blog ini di publikasikan untuk bisa cepat berada di index oleh mesin pencarian ada beberapa kiat-kiat khusus yang simple saya terapkan, berikut ini langkah-langkah yang dapat saya sampaikan seperti di bawah ini..


  1. Memilih Template 
  2. Memilih atau meneliti kata atau Frase di luar dari kata-kata Twin Tulip Ware karena twintulipware bukan merupakan satu kata asli yang mempunyai arti khusus dalam bahasa inggris, melainkan penggabungan kata Twin=Dua, Tulip=bunga tulip, Ware=wadah, dan ini dijadikan satu kata oleh pemilik usahanya sebagai Brand Name yaitu Twintulipware. Oleh karena itu saya tidak memaksakan untuk menggunakan kata Twintulipware sebagai kata awal dalam mesin pencarian.
  3. Membuat Artikel Umum yaitu tidak hanya membahas masalah Twintulipware, setidaknya yang masih berkaitan dengan kata tersebut meski tidak mutlak, saya jamin posisi anda akan berubah ke bawah dimesin pencarian jika anda hanya mereview tentang Twintulipware saja.
  4. Jika artikel anda sudah di Publikasikan usahakan sudah harus sempurna dari kesalahan,  maksudnya sudah tidak perlu lagi diedit ulang karena hal tersebut akan merubah posisi situs anda di mesin pencarian.


Penjelasanya:

  • Template suatu situs sangat berpengaruh untuk meningkatkan Optimasi Search Engine, jika anda menggunakan template yang sangat banyak menggunakan widget/iframe dan Java scriptnya over dalam desainya sangat lah tidak disukai oleh Google Penelusuran. seperti contoh Blog ini menggunakan Template yang Praktis dan sangat SEO seperti gambar di bawah ini 

Twintulipware.img
Template SEO lulus dari CHKME

  • Saya Menggunakan kata awal sebelum Twintulipware antara lain: Judul Blog saya seperti dibawah ini "Cara Mudah Dapat Uang Bersama Twintulipware" coba anda search google dengan menggunakan Uang Twintulipware / Bersama Twintulipware bisa anda perhatikan daftartulip.blogspot.com di mesin pencarian Google, dan untuk selanjutnya saya membuat satu Blog lagi  dengan menggunakan Judul Daftar dan Gabung Bersama Twintulipware yang langsung terhubung ke blog daftartulip.blogspot.com saya buat link langsung. Jika anda menelusuri di google dengan menggunakan kata Gabung Twintulipware bisa anda perhatikan untuk gabungtulipware.blogspot.com. Sedangkan untuk Penelusuran dengan menggunakan kata Twintulipware diminggu pertama sudah berada di halaman ke 7 dan untuk minggu berikutnya mungkin saat ini sudah berubah ke halaman 5 pada mesin penelusuran Google.
  • Kemudian untuk memperkuat posisi blog baru saya agar tidak tergeser oleh situs atau blog lainya saya Membuat Artikel Umum lainya yang tidak behubungan langsung dengan Twintulipware hanya saja disetiap halaman Artikel Umum saya cantumkan nama blog saya. 
  • Dan usahakan Artikel anda jangan sampai di Edit Ulang Setelah anda publikasikan dengan rentang waktu yang pendek karena akan menurunkan posisi situs anda, terkecuali umur blog anda sudah lama mungkin bisa anda UPDATE.
Untuk poin yang paling terakhir seperti judul dalam artikel ini yaitu "ARTIKEL UMUM BUAT BLOG SEO" maksudnya untuk membantu memperkuat posisi di mesin pencarian google agar tidak merosot dan usahakan meskipun artikel yang anda buat umum sedikitnya gunakan kata-kata kunci yang sangat berkaitan dengan Judul Blog anda sehingga akan memberikan kemudahan saat googlebot menelusuri halaman anda yang berhubungan dengan Judul Blog anda.

Sebenarnya masih banyak cara lainya agar blog anda dalam waktu yang singkat mudah di index dan sangat ramah untuk di telusuri oleh Spider nya Google, sedangkan untuk membuat Artikel Umum Buat Blog Ramai disini hanya sebagai artikel saja.

Apabila anda berkeinginan untuk membuat blog anda ramai dikunjungi, dengan kata lain untuk tujuan traffic Blog, mudah-mudahan secepatnya dapat saya sampaikan dalam artikel lainya, apabila untuk membuat blog anda mempunyai trafic saja yang diperlukan hanya sebuah Trik saja, ingat hanya Buat Blog ramai dikunjungi saja bukan untuk membaca artikel anda. Untuk itu silahkan untuk berkunjung terus ke blog daftartulip.blogspot.com.

Sedangkan jika anda mempunyai keinginanan pengunjung blog anda membaca seluruh Artikel yang ada di seluruh halaman Blog anda, saran saya buatlah Artikel yang sangat menarik serta berarti dan bermanfaat bagi pembacanya.

Demikianlah "Artikel Umum Buat Blog Ramai" yang dapat saya sampaikan kali ini, dan semoga bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih telah berkunjung di blog Cara Mudah Dapat Uang Bersama Twintulipware.


0 komentar

Post a Comment