100 Cara Mengencangkan Payudara Pake 1 Cara Ini Paling Ampuh

100 Cara Mengencangkan Payudara Pake 1 Cara Ini Paling Ampuh

Hallo Sahabat daftartulip...

Sebelum admin memaparkan cara mengencangkan Payudara untuk para kaum wanita, penulis menegaskan bahwa artikel ini merupakan artikel kesehatan serta untuk perawatan tubuh dengan tujuan dapat memberikan Manfaat, baik untuk sahabat Twintulipware khususnya dan para seluruh pembaca artikel 100 Cara Mengencangkan Payudara Pake 1 Cara Ini Paling Ampuh dalam postingan ini.

Untuk itu disarankan kepada para remaja yang belum memiliki masalah dengan payudara / buah dada sebaiknya anda perlu mendapatkan bimbingan yang terarah dari orng tua anda.

Beberapa Penyebab Mengendurnya Payudara / buah dada diakibatkan oleh beberapa alasan sebagai berikut:

1. Posisi tidur
2. Ketika Mengandung / Hamil
3. Setelah Melairkan
4. Faktor Genetik & Keturunan.


Beberapa penyebab di atas merupakan sebagian dari faktor penyebab mengendurnya Payudara / buah dada.

Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini seperti artikel kesehatan pada postingan 100 Cara Mengencangkan Payudara Pake 1 Cara Ini Paling Ampuh.

Baiklah kita langsung saja menuju cara mengencangkan payudara / buahdada agar tidak kendur.

Yang harus sahabat lakukan agar Payudara / buah dada anda tetap Kencang dan sehat yaitu dengan Olahraga yang teratur dan kontinyu yang sangat efektif untuk menjaga Payudara / buahdada anda tetap Kencang

Adapun beberapa jenis olah raga yang dapat mengencangkan Payudara antara lain adalah sebagai berikut.

- Push Up
- Renang
- Ban press

Sedangkan cara untuk perawatan agar payudara anda tetap kencang dan padat, yaitu dengan menggunakan ramuan tradisional yang khusus admin daftartulip berikan kepada shabat Twintulipware untuk memberikan manfaat untuk mengencangkan payudara   buahdada  anda.


Berikut ini ramuan sebagai obat tradisional yang sangat baik untuk sahabat Twintulipware terapkan dan gunakan untuk mengencangkan Payudara / buahdada  anda sebagai berikut:

1. Obat Tradisonal 
- 15 Lembar daun Lenjuhan atau Cecenet (bahasa. Sunda) 
- Daging Buah Pinang
- Satu Sendok teh Garam
- ½ Gelas air putih yang steril / bersih

Daftattulip.img

Cara membuatnya:
Tumbuk hingga halus daging buah pinang serta daun Lenjuhan atau Cecenet (bahasa. Sunda) selanjutnya sahabat Twintulipware tambahkan satu sendok teh garam, kemudian beri ½ gelas air bersih diaduk serta anda remas-remas bahan obat tradisional tersebut sampai benar-benar menyatu.

Cara Pemakaianya:
Ambil ramuan obat tradisional untuk mengencangkan Payudara yang telah sahabat buat, bersihkan payudara / buah dada anda dengan menggunakan air hangat seperti di kompres ±3 menitan, selanjutnya oleskan obat tradisional tersebut pada bagian sekeliling payudara / buah dada anda (jangan terkena pada puting buah dada/ payudara anda).

Silahkan anda tunggu beberapa menit hingga kering benar ± 10-15 menit. Setelah itu gunakan air hangat dan  bersihkan ramuan obat tradisional dengan menggunakan kapas atau media lembut lainya. 

Aplikasikan ramuan obat tradisional tersebut secara kontinyu agar payudara / buah dada sahabat Twintulipware mengencang dan padat seperti gadis perawan lagi.

Catatan: hindari ramuan obat pengencang payudara / buah dada tersebut mengenai puting payudara anda. Di khawatirkan akan menutupi lubang saluran air susu ibu.

Demkianlah artikel kesehatan dalam postingan 100 Cara Mengencangkan Payudara Pake 1 Cara Ini Paling Ampuh. Admin daftartulip berharap artikel kesahatan kali ini dapat memberikan manfaat bagi anda semuanya.


Apabila ada kesalahan pengetikan serta penulisan dalam artikel kesehatan ini penulis berharap masukan serta kritikan yang bersifat membangun. Dan jika ada pertanyaan serta hal-hal yang masih belum dipahami dan dimengeeti khususnya mengenai artikel kesehatan dalam postingan yang berjudul 100 Cara Mengencangkan Payudara Pake 1 Cara Ini Paling Ampuh, silahkan untuk sahabat Twintulipware sampaikan dalam kolom komentar yang telah disediakan dengan menggunakan bahasa yang mudah dipahami serta bahasa yang baik.

Akhirnya saya sebagai admin dan penulis blog daftartulip, mengucapkan terimakasih atas kunjungan anda. Semoga bermanfaat.

Wassallam
Admin daftartulip.

Notes: Kepada para blogger baik penulis atau pembaca yang baik serta budiman, apabila anda ingin Re-upload artikel mengenai kesehatan ataupun lainnya silahkan anda bisa menggunakan "LINK POSTINGAN" yang telah di sediakan di laman blog Twintulipware ini. Atau para pemula yang mau menyalin dan me re-Upload artikel kesehatan ataupun artikel lainnya yang ada di dalam halaman daftartulip.blogspot.com silahkan untuk dapat menyertakan "Link Sumbernya" terimakasih. 

Happy Blogging..see you..



0 komentar

Post a Comment