8 Fakta Perbedaan Spesifik pada Wanita dan Pria

Secara fisik perbedaan antara wanita dan pria memang sangat terlihat perbedaannya, namun demikian beberapa perbedaan yang lebih spesifik dan unik pada wanita dan pria sudah anda ketahui?
Twintulipware.img
Foto: pixabay.com

Pada artikel gaya hidup lainya telah di publikasikan oleh penulis yaitu mengenai sifat dan karakter wanita dan pria.
Baca Juga Artikel: 99% kamu lebih disukai pria, mau tau rahasianya?
Sedangkan pada artikel kali ini seprrti pada judul postingan "8 Fakta Perbedaan Spesifik pada  Wanita & Pria" akan disampaikan seperti berikut di bawah ini: 

1. Pria cenderung ketika berbicara biasanya langsung pada tujuannya (to the point), berbeda dengan pria wanita untuk mengungkapkan sesuatu perasaan atau ketika saat berbicara apapun wanjta selalu nampak ragu dan lebih mendahulukan perasaannya. Alasannya serabut penghubung antara otak kanan ( intuisi ) dan kiri ( pikiran/logika ) lebih sedikit pada wanita. Sehingga ekspresi perasaan lebih terlihat dalam situasi apapun pada wanita.

2.Indera penciuman wanita lebih baik daripada indera penciuma Pria alasannya wanita memiliki hormon estrogen yang lebih tinggi, yang lebih dikenal dengan aktivator reseptor indera penciuman.

3. Wanita 75 % lebih banyak kelenjar keringatnya /peluh daripada Pria, sehingga pada wanita keringat lebih menghasilkan bau badan yang sangat tinggi dindingkan dengan pria.


4. Wanita mempunyai kelebihan pada indera perasanya dibandingkan pria, Kemampuan indera untuk mengecap suatu rasa kecut, manis dan asam lebih tinggi daripada pria.

5.Kecenderungan Wanita pada saat melakukan hubungan sesama jenis lebih memungkinkan terjadi (homoseksual=hubunga sejenis) kecenderungannya lebih besar dua kali dari pada pria pada usia 45 tahun.

6. Ketika Wanita berpapasan dengan pria ketika berhadapan di jalanan, pria mengedepakab dadanya pada wanita saat berpapasan. Sedangkan Wanita kecenderungannya akan membalikkan badannya, dengan spontan akan menempatkan tangannya di depan badannya untuk melindungi dada.

7. Hampir 50% pria ketika tidur selalu mendengkur ketika tidur, sedangkan pada wanita diperkirakan hanya sekitar 20 % pada wanita. Alasanya metabolisme pada tubuh pria lebih kuat dan lebih berat pada aktifitas organ tubuhnya, sehingga kecenderungan pria lebih mendengkur ketika tidur.

8. Pada poin terakhir ini adalh fakta yang sngat menarik dimana Wanita lebih suka di bohongi oleh pria, pada prinsipnya wanita paling tidak senang untuk dibohongi tapi kenyataannya walaupun pria telah membohonginya toh dia tetap suka. 


Bagaimana menurut sahabat Twintulipware? 
Apakah demikian jika benar ataupun tidak, silahkan untuk menyampaiknnya pada kolom komemtar yang telah tersedia.
Demikianlah artikel gaya hidup pada postingan yang berjudul  "8 Fakta Perbedaan Spesifik pada  Wanita & Pria" semoga menjadi hiburan serta bahan pemikiran anda untuk menyikapi suatu perbedaan antara wanita dan pria sebagai suatu keragaman yang menciptakan kebahagian. Terimakasih telah berkunjung ke blog daftartulip.

Wasalam.
Sumber: beritaunik.net

0 komentar

Post a Comment