Adsense Cepat Approval Blog Pake Cara Ini

Adsense Google Cepat Approval Blog, Pake  Cara Ini

Suatu pekerjaan atau suatu usaha apapun jika tidak kita pahami dan tidak kita senangi, admin daftartulip pikir akan terasa memberatkan kita saat melakukannya dan menjadi suatu beban, hal ini pastinya akan memberikan dampak buruk dan negatif terhadap hasil pekerjaan yang akan & telah kita lakukan apapun itu jenis pekerjaannya.

Cara Mudah di approval oleh google adsense.img

Berbeda dengan pengalaman pribadi saya sebagai penulis sekaligus admin daftartulip, sebenarnya melakukan suatu pekerjaan yang berhubungan dengan penulisan Artikel atau Postingan belum menjadi hoby yang saya senangi, alasannya admin daftartulip tidak terlalu pandai dan tidak terlalu pintar memilih kata-kata yang dapat dijadikan sebagai judul ataupun kalimat yang dapat mengajak orang tertarik untuk membacanya, terlebih lagi seperti mastah-mastah para pakar blogger yang sudah memiliki pengalaman serta pengetahuan yang bejibun tentang penulisan Artikel. Hal ini merupakan suatu kelemahan bagi saya sebagai penulis dan admin daftartulip.
Seperti ungkapan di atas sebagai paragraf kalimat pembuka dalam artikel blog kali ini  "Adsense Google Cepat Approved Blog Kita Bila, Gunakan Cara Ini".

Mungkin diantara pembaca dan sahabat daftartulip merasakan hal yang sama dengan masalah yang dialami oleh penulis sendiri.
Nah untuk itu Alasannya Artikel "Adsense Google Cepat Approved Blog, Bila, Gunakan Cara Ini" admin daftartulip publikasikan spesial bagi para blogger yang baru terjun dan mencoba keberuntungan meraih pundi-pundi rupiah ataupun dollar dari fasilitas Iklan Google Adsense.

Baiklah untuk memperjelas tulisan serta Postingan pada judul blog kali ini "Adsense Google Cepat Approved Blog , Bila Gunakan Cara Ini", admin daftartulip mencoba berbagi kepada Anda sekalian sebagai pembaca setia blog ini jangan lupa Simak Dengan Seksama Maksud dari Setiap Kalimat yang disampaikan dalam Postingan Artikelnya.

Cara mudah di approval oleh google adsense.img

Kiat pertama agar Anda menyukai dan memahami dari produk-produk Google yang saat ini memberikan kesempatan serta memberikan peluang yang sangat bermanfaat kepada kita (sejauh ini tergantung pada kita apakah kita mau menggunakan kesempatan tersebut dijadikan sebuah kesenangan dan hoby? admin serahkan keputusannya kepada Anda sekalian) beberapa layanan google yang sangat briliant dan fenomenal yaitu Google Adsense dengan cara mengaitkan akun Blogger serta Akun Youtube, Anda akan mendapatkan kesempatan meraup keuntungan berupa Dollar dan Rupiah dengan jumlah yang tidak terbatas, bagaimana google dapat memberikan keuntungan kepada kita simpel saja yaitu dari artikel-artikel serta video-video yang Anda publikasikan sebagai Penayang dan Penerbit Mitra Google.


Tapi pertanyaannya bagaimana caranya? 
Pertanyaan tersebut di atas, yang selalu menjadi classic of questions bagi para blogger pemula atau youtubers pada umumnya.

Cara Cepat di Approal oleh google adsense.img

Baiklah admin daftartulip berdasarkan pengalaman pribadi telah melalui berbagai kegalauan :) dalam menjalani fase-fase proses membuat blog hingga Iklan dapat ditayangkan di beberapa blog lainnya, maksudnya keinginan mendapat dollar atau rupiah dari google adsense sangat bertolak belakang dengan harapan admin sendiri saat membuat blog, alasannya karena untuk mencari niche atau karakter dan wajah utama blog sangat terbatas oleh waktu maupun minimnya pengetahuan tentang ngeblog, kata yang paling tepat yaitu tidak mengerti sama sekali. Karena bahan serta pokok utama yang akan dijadikan Judul dari Keseluruhan Blog tidak punya, di sini masalahnya adalah Artikel apa yang akan dibahas dalam blog daftartulip.

Karena penulis blog daftartulip tidak memiliki keahlian dalam penulisan serta keahlian dalam bidang khusus mengakibatkan blog daftartulip menjadi blog Gado-Gado seperti saat ini.


Sebelum menentukan Nama Blog, admin sedikit bingung bagaimana untuk menamai sebuah blog agar mudah di temukan oleh search engine seperti google dan yahoo ataupun search engine lainnya, Apabila Nama Blog tidak berkaitan dengan Isi Artikel seperti penjelasaan dari syarat kebijakan google adsense 
atau pada aturan-aturan blogger serta penjelasan dari blog-blog para master-master blogger yaitu JIKA NAMA BLOG TIDAK SESUAI DENGAN ISI PADA ARTIKEL POSTINGAN akan sedikit sulit untuk ditemukan oleh Search Engine terlebih lagi bersaing dengan blog yang telah bercokol di peringkat 10 besar di search engine, akan menjadi mimpi bagi kita. Karena setiap kata pada Judul blog merupakan Kata Kunci yang harus selalu sesuai dan harus disisipkan pada setiap postingan artikel blog.

Seperti pada blog daftartulip yang usianya bisa dikatakan baru seumur jagung, sangat baru kurang lebih 1 (satu) tahunan jika di bandingkan dengan para master-master blogger yang sudah lebih dulu membuat blog dari pada kita.

Admin daftartulip akui bahwa blog daftartulip tidak sebaik dari blog-blog tutorials lainya malah bisa dikatakan sangat buruk, alasannya basic dari blog ini lebih mengangkat salah satu produk yaitu Twin Tulipware produk peralatan rumah tangga berbahan plastik, seperti yang Anda lihat dan tentunya seperti yang Anda pikirkan saat masuk ke blog daftartulip.blogspot.com terlebih lagi bagi Anda yang telah melihat lihat dan sudah membaca artikelnya..pasti berpikir blog kacangan. (hehee...  ngasal boss tapi belajar PD saja  :) 

Untuk Nama Blog admin terus berusaha menyesuaikan pada pokok bahasannya baik pada artikel-artikel yang akan dipublikasikan baik judul ataupun isi postingan pada artikelnya sendiri. Contohnya: Seperti Nama URL Blog, Judul Pada Artikel pada postingan dan konten atau isi Artikel di blog daftartulip saat ini "Adsense Google Cepat Approved Blog, Bila Gunakan Cara Ini" selalu mengaitkan kata Tulip dan harus menyematkan kata Kuncinya "adsense, google, approved, gunakan cara ini" yang mewakili karakter serta isi artikel dengan wajah blog daftartulip yaitu TWIN TULIPWARE walaupun judul pada postingan tidak berkaitan langsung..hehe itu Trik nya.

Kemudian Bagaimana jika sudah memiliki Blog apa serta merta akan mendapat keuntungan dari Google Adsense atau dari Youtube? Admin jawab tidak semudah itu..

Tapi Jangan Khawatir Untuk cepat Di Approved oleh Google Adsense Sebagai Penerbit atau Sebagai Mitra Google Adsense perlu kesabaran untuk itu mari lanjutkan baca Artikel ini hingga selesai.

Beberapa Cara Yang Digunakan oleh admin daftartulip antara lain seperti di bawah ini, apakah cara-cara ini lebih mudah untuk anda pahami ataupun lebih cepat akan di approved oleh google adsense, Admin tidak bisa menjamin hingga 100% akan tetapi dengan cara-cara ini blog daftartulip dapat menayangkan iklan pada blog seperti yang anda ketahui. (Catatan admin saat ini hanya menggunakan PLA=page level ads (iklan tingkat laman)  dan sementara belum menerapkan iklan pada isi artikel, sehingga iklan hanya tayang pada alat seluler (android) kelas atas dan iklan tidak bekerja pada jenis browser seperti Mozila (firefox) Alasannya admin dalam menulis serta membuat blog hanya menggunakan Android bukan Laptop jadi sangat terbatas untuk mengoptimalkan fungsi-fungsi dari Dashboard Blogger
Selanjutnya silahkan simak Cara-Cara admin dalam mengoptimalkan blog daftartulip seperti berikut.


1. Nama URL Blog
Usahakan memilih Nama Blog Sesuai dengan Artikel atau isi dalam postingan yang akan Anda Buat.  Anda bisa membaca cara mencari dan menentukan niche blog yang mempengaruhi terhadap search engine (peringkat) ataupun lebih mendapat kesempatan meraih pundi-pundi dollar & rupiah semakin besar saat blog Anda telah di aprroved oleh google adsense untuk menayangkan iklan. Silahkan baca postingan Cara Buat Blog Untuk Pemula

2. Design Template
Terkadang kita lebih memilih design template yang menarik baik dari warna ataupun widget yang bejibun, sebaiknya Anda Memilih Design Template yang Simple dan Responsif baik di perangkat Seluler ataupun Desktop. Ada beberapa referensi Design Template yang mungkin dapat Anda gunakan. Silahkan Anda Memilih Refernsi Untuk Template Responsive

3. Menu Standar Template
Buatlah Menu standar pada Template blog Anda sebagai perujuk ataupun sebagai alat untuk mempermudah pengunjung mencari informasi tentang blog Anda, baik mencari informasi artikel atau postingan yang dibutuhkan oleh pembaca, dan juga buatlah daftar isi blog (site map), disclaimer (kebijakan), form contact, About (tentang blog Anda) sebenarnya hal ini bukan yang sangat penting tapi sebaiknya Anda Buat.

4. Deskripsi Nama Blog 
Usahan Deskripsi Nama Blog harus mewakili seluruh roh atau nyawa dari blog Anda, hehe ngeri bahasanya yah sob..yang penting Anda mengerti dan faham maksudnya.

5. Artikel
Usahakan Artikel yang akan Anda posting sedapat mungkin sangat dibutuhkan dan dicari oleh pembaca. Karena ini akan mempengaruhi traffic lalulintas blog Anda. Apabila Anda hoby menulis buatlah minimal 500 kata sampai 1000 kata lebih pada setiap Artikel blog Anda, pastikan Artikel yang Anda tulis harus bermanfaat bagi pembacanya dan hal ini bila diterapkan pada blog akan mempertahankan posisi peringkat di mesin pencarian google SERP (Search Engine Result Page= Halaman Hasil Mesin Pencarian) jadi Anda tidak harus terlalu memikirkan SEO (search engine optimations).

Jika Anda menggunakan bahasa Inggris usahakan niche blog anda harus yang sangat disenangi dan diminati oleh warga negara asing tersebut, kecuali blog Anda menggunakan bahasa indonesia saya pikir Anda Lebih mudah menentukan pemirsa ataupun Penargetan pada pembaca blog Anda baik Usia, Jenis Kelamin dan Minat. Contohnya bila blog Anda membahas artikel yang berkaitan dengan Musik Metal sudah tentu target pembaca Blog Anda akan dilihat oleh orang-orang yang menyukai musik tersebut, oleh karena itu pastikan terlebih dahulu target pemirsa dan tujuan dari Blog Anda, usahakan Artikelnya yang selalu dicari oleh pembaca.

6.Isi Artikel Adalah Raja
Seperti beberapa penjelasan di atas, sebenarnya Artikel sangat memberikan kontribusi yang sangat utama dan positif bagi kemajuan traffic lalulintas blog kesayangan Anda. Seperti artikel pada blog Google Adsense.

7.Perbanyak Jumlah Postingan Blog Anda
Apabila Anda ingin cepat di Approved oleh Google Adsense buatlah Postingan artikel yang bisa menarik pengunjung blog Anda, tentunya harus berguna dan selalu dicari oleh pembaca. Selain itu pula Jumlah Postingan sebelum mendaftar ke Adsense Usahakan sudah lebih dari 20 postingan, karena apabila postingan masih sedikit akan mempengaruhi jumlah pengunjung blog Anda hal ini sedikit menghambat proses Approved terhadap blog Anda oleh Google Adsense.

8.Media Gambar & Video
Sedapat mungkin dalam blog Anda untuk menyertakan Gambar dan Video, dengan catatan Gambar serta Video original milik Anda, bila anda ingin mendapat gambar secara instan bisa Anda dapatkan di https://www.pexels.com dan sertakan link asli gambar atau video tersebut.. Perhatikan bahwa gambar dan video di blog Anda merupakan sarana yang mempermudah pembaca dalam memahami artikel postingan Anda seharusnya lebih menjadikan blog Anda elegan selain itu Kompres Ukuran Video dan Gambarnya.

9. Daftarkan Blog Anda Ke Google Adsense.
Jika blog Anda trafficnya sudah mulai ramai di kunjungi oleh pembaca maka perlu di coba untuk Anda daftarkan ke Google Adsense
Beberapa opsional cara mendaftar seperti di bawah ini:

-Bisa Anda daftarkan dari dashbord blogger melalui menu penghasilan logo $

-Daftar Langsung ke Google Adsense 

-Jika Anda memiliki Akun youtube bisa anda daftarkan google adsense anda dari youtube

Yang perlu Anda perhatikan untuk blog awal agar cepat di Aproved oleh Google Adsense untuk dapat menayangkan iklan Anda harus sedapat mungkin menerapkan langkah-langkah seperti yang telah saya uraikan di atas, meskipun hal ini bukan cara yang Pasti untuk dapat di Aprroved Oleh Google Adsense minimalnya Blog Anda akan ramai di kunjungi oleh Pembaca.

Demikianlah artikel "Adsense Google Cepat Approved Blog, Bila Gunakan Cara Ini". Jika Anda mempunyai pertanyaan serta ada hal-hal yang akan ditanyakan silahkan Anda untuk menuliskan pada kolom komentar, semoga saya dapat memberikan jawaban yang terbaik. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas kunjungan ke blog daftartulip.blogspot.com

Semoga Bermanfaat.
Cara cepat di approval google adsense.img
Logo Daftartulip

Wassalam










0 komentar

Post a Comment