Bagaimana Cara Mengobati Wanita Frigiditas Agar bergairah

Bagaimana Cara Mengobati Wanita Frigiditas Agar bergairah


Hallo sahabat Daftartulip...

Terkadang kita selalu dihadapkan dengan berbagai masalah baik masalah ekonomi, masalah sosial bahkan masalah hubungan pribadi dengan pasangan suami istri.
Daftartulip.img
Image pixabay.com
Menurut admin masalah-masalah yang selalu ada menghampiri kita sebenarnya hanya ujian serta cobaan terhadap kita oleh karena itu syukurilah jika anda mendapat suatu masalah meskipun anda akan merasa gusar, tidak nyaman, tidak tenang ataupun segala perasaan yang mewakili kata sedih dan susah.

Namun demikian hendaknya sahabat harus mensyukuri karena masalah itu bukan untuk dibiarkan begitu saja, melainkan harus diselesaikan oleh anda, apabila anda mampu menyelesaikan masalah dengan baik maka anda akan menjadi orang yang paling berarti bagi diri anda secara pribadi ataupun bagi orang lain, dengan kata lain bersabarlah dan yakinlah anda mampu menyelesaikanya dengan baik masalah apapun itu,,,aamiin.

Seperti pada kesempatan kali ini admin daftartulip kembali mengetengahkan artikel kesehatan yang berkaitan langsung dengan hubungan suami istri akibat wanita tidak bergairah / frigiditas.

Hal tersebut dapat memicu timbulnya permasalahan serius antara pasutri itu sendiri, jangan terjadi pada diri anda atau pada saudara-saudara kita lainya.

Oleh karena alasan di atas, yang melatar belakangi admin dalam penulisan artikel kesehatan dalam postingan dengan judul "Bagaimana Cara Mengobati Wanita Frigiditas Agar bergairah"

Baiklah untuk lebih mempersingkat artikel kesehatan pada blog daftartulip, silahkan siapkan beberapa bahan-bahan untuk membuat obat frigiditas (kurang Bergairah) pada wanita, bagaimana caranya? Silahkan simak beberapa uraian berikut di bawah ini:

1. Jahe.
Gunakan Jahe Merah  (sebesar Ibu Jari) bila tidak ada Jahe merah, Jahe di warung-warung pun masih dapat digunakan. Note: dianjurkan Jahe merah

2. Telur
Gunakan Telur Ayam Kampung yang Baru, jika tidak ada dapat digunakan Telur Ayam Kampung yang mudah di dapat di pasar dan di warung-warung.

3. Sarang Burung Wallet
50gram Sarang burung wallet yang masih segar( baru diambil) jika tidak gunakan yang lebih praktis dapat anda beli di apotek atau toko-toko yang menyediakan dan menjual Sarang Burung Walet.

4. Air Belimbing
2 Gelas perasan air belimbing

5. Lada Hitam
Gunakan 25 butir Lada Hitam pilihlah Lada hitam yang lebib besar bentuknya.


Cara Membuat:
Bersihkan sarang burung walet dari kotoran bulu serta debu yang melekat pada sarang burung walet, rebuslah sarang burung walet ½ matang.
Selanjutnya Jahe yang telah di cuci dan di rajang tipis-tipis serta Lada Hitam (merica) yang telah dihaluskan masukan ke air rebusan sarang burung walet sampai air rebusan sedikit berkurang dan angkat, setelah itu masukan perasan air belimbing sebanyak 2 gelas dan anda bagi menjadi 2 bagian.

Bagian pertama Anda minum diwaktu pagi hari jangan lupa masukan kuning telur ayam kampung dan aduk agar merata.

Bagian kedua hampir sama dengan bagian pertama hanya saja, pada bagian ini diminum pada waktu sore hari dapat ditambahkan kuning telur ayam kampung ataupun tidak.

Untuk memberikan hasil yang sangat baik untu megobati frigisitas atau kurang gairah pada wanita lakukanlah cara mengobati frigiditas pada wanita dengan waktu sehari 2(dua) kali dalam kurun waktu 3(tiga) minggu.

Dan rasakan perubahan pada gairah kewanitaan anda, akan memberikan vitalitas yang sangat baik dan lebih sehat. Tentunya akan memberikan kepuasan bagi anda wanita frigiditas dan pada para suami yang memiliki istri yang kurang bergairah atau frigiditas.


Demikianlah artikel kesehatan dalam postingan yang berjudul "Bagaimana Cara Mengobati Wanita Frigiditas Agar bergairah". Apabila ada kesalahan dalam penulisan serta ada hal-hal yang sekiranya akan ditanyakan silahkan anda sampaikan dengan bahasa yang baik pada kolom komentar yang telah tersedia.

Terimakasih admin sampaikan telah mengunjungi blog daftartulip dalam artikel kesehatan dengan judul postingan "Bagaimana Cara Mengobati Wanita Frigiditas Agar bergairah".
Semoga Bermanfaat.


Wassallam
Admin daftartulip.

Notes: Kepada para blogger baik penulis atau pembaca yang baik serta budiman, apabila anda ingin Re-upload artikel mengenai kesehatan ataupun lainnya silahkan anda bisa menggunakan "LINK POSTINGAN" yang telah di sediakan di laman blog daftartulip ini. Atau para pemula yang mau menyalin dan me re-Upload artikel kesehatan ataupun artikel lainnya yang ada di dalam halaman daftartulip.blogspot.com silahkan untuk dapat menyertakan "Link Sumbernya" terimakasih.

Happy Blogging..see you..


0 komentar

Post a Comment