Cara Merontokan Bulu dan Menghilangkan Bau Ketiak

Cara Merontokan Bulu dan Menghilangkan Bau Ketiak.

Masalah bau Ketiak serta Masalah Bulu Ketiak sangat menjadi masalah paling besar bagi kaum remaja putra maupun putri, pria dan wanita dewasa. 
daftartulip.img

Pernahkan anda ketika menggunakan kendaraan umum atau sedang berada di suatu tempat atau ruang tiba-tiba anda mengendus aroma tak sedap dari orang yang melintas ataupun yang sedang berada dekat dengan anda. 

Bagimana perasaan anda saat itu?..
Apa yang akan anda lakukan?..

Hehee..seperti pengalaman admin daftartulip pribadi ketika berada di suatu kerumunan orang dalam suatu acara bazaar di kota Bandung, tiba-tiba ada seseorang wanita masih muda dan rupawan sambil mendekati saya dia menawarkan produk dari salah satu tenant pada bazaar tersebut.

Apa yang terjadi?....

Dengan seribu alasan admin berusaha untuk menghindarinya karena aroma menyengat dari ketiaknya haduuh..😁 sangat membuat perut admin mual..maaf bukan mau merendahkan dan tidak mempunyai maksud lain. 

Pertama kesalahan wanita tadi yaitu bagaimana dia mau menawarkan Produk dari perusahaan yang dia akan tawarkan, sebelum melihat dan mendengar penawarannya saja, saya sudah kabur. Begitu pula bila admin perhatikan orang lain pun demikian.

Dari pengalaman tersebut di atas, admin mencoba berbagi pengetahuan serta pengalaman bagi pengunjung blog daftartulip semuanya.

Dalam kesempatan yang baik ini admin menyuguhkan artikel kesehatan dalam postingan yang berjudul "Cara Merontokan Bulu dan menghilangkan Bau Ketiak".

Langsung saja akan admin daftartulip uraikan serta akan dijabarkan artikel kesehatan tentang "Cara Merontokan Bulu dan menghilangkan Bau Ketiak". Seperti di bawah ini:

√ OBAT UNTUK BAU KETIAK

1. Bahan bahannya.
• Merica
• Kapur Barus. (Kamper)
• Minyak Tanah.
• Jeruk Nipis Limau*
• Air Kapur Sirih*

2. Cara Membuat.
Ambil Merica dan kapur barus(Kamper) secukupnya selanjutnya ditumbuk sampai halus kemudian tambahkan minyak tanah.


3. Cara Penggunaan.
Apabila anda memiliki masalah dengan bau ketiak anda, ramuan obat tradisional tadi oleskan ke bagian kedua ketiak anda. Lakukan secara teratur. Tunggu hasilnya ketiak anda akan tidak menganggu orang lain, karena ketiak anda akan menjadi normal seperti orang lainya. 

UNTUK MERONTOKAN BULU KETIAK*

Apabila anda ingin menghilangkan bulu ketiak anda hilang sama sekali atau akan merontokan bulu ketiak anda secara permanen. 
Ramun Obat di atas tambahkan dengan Air Perasan Jeruk Nipis Limau dan tambahkan dengan Air Kapur Sirih. Kemudian oleskan pada bagian ketiak anda. 
Dalam kurun waktu yang cepat ramuan obat tersebut akan menghilngkan serta merontokan bulu ketiak anda secara tuntas.

Catatan: Jangan digunakan pada anak, dan pada orng yang mempunyai riwayat alergi kulit atau yang mempunyai riwayat mudah mengalami iritasi kulit.


Demikianlah artikel kesehatan yang dapat admin sampaikan kepada anda pembaca blog daftartulip semoga bermanfaat serta berguna. Terimakasih telah berkunjung ke blog daftartulip dalam postingan yang berjudul "Cara Merontokan Bulu dan menghilangkan Bau Ketiak".

Wassallam
daftartulip.

Notes: Kepada para blogger baik penulis atau pembaca yang baik serta budiman, apabila anda ingin Re-upload artikel mengenai kesehatan ataupun lainnya silahkan anda bisa menggunakan "LINK POSTINGAN" yang telah di sediakan di laman blog daftartulip ini. Atau para pemula yang mau menyalin dan me re-Upload artikel kesehatan ataupun artikel lainnya yang ada di dalam halaman daftartulip.blogspot.com silahkan untuk dapat menyertakan "Link Sumbernya" terimakasih. 
Happy Blogging..see you..


0 komentar

Post a Comment