- Huss! Anda Ingin Menceraikan Suami Anda Karena 10 Alasan ini? - TWINTULIPWARE UANG BERSAMA

Huss! Anda Ingin Menceraikan Suami Anda Karena 10 Alasan ini?

Perceraian sangat tidak diharapakan oleh siapapun mengingat dampaknya yang sangat buruk bagi yang mengalaminya.

Artikel Re-Upload dari akun pribadi di UC News. 22 Agu. 2017

div>

Masalah sepele yang bikin kamu stresmenghadapi type suami-suami seperti ini.
Daftartulip.img
Foto: pixabay.com
Pernikahan merupakan suatu hal yang sangat Sakral dalam aturan Agama apapun, seperti juga dalam aturan pernikahan menurut norma masyarakat serta peraturan yang diberlakukan oleh Pemerintah khususnya di Indonesia. Karena pernikahan merupakan Anugerah dari Sang Pencipta untuk masing-masing Individu antara pria dan wanita. Banyak pasangan suami istri yang memiliki latar belakang saling mencintai dan saling mengerti sehingga terjadilah pernikahan antara kedua pasangan tersebut (pria dan wanita)
Seperti yang dilansir oleh: jateng.kemenag.go.id beberapa pemahaman untuk mencapai tujuan pernikahan sebagai berikut.
"Ada lebih dari lima materi yang diberikan pada kursus calon pengantin tersebut, diantaranya adalah undang-undang perkawinan dan KHI, undang-undang KDRT, undang-undang perlingdungan anak, prosedur pernikahan, fungsi reproduksi, hukum munakahat, manajemen konflik dalam keluarga, upaya mencapai keluarga sakinah, serta tips merawat cinta kasih".
Idealnya pernikahan yang terjadi harus berdasarkan kepada pemahaman masing-masing individu baik wanita ataupun pria, kedua belah pihak harus sudah saling mengenal lebih jauh perbedaan-perbedaan yang mereka miliki begitu pula untuk kelebihannya masing-masing. Sehingga ketika memasuki jenjang pernikahan dan memasuki fase kehidupan baru serta menjalani kehidupan yang selalu diharuskan bersama-sama dalam hal apapun akan mempengaruhi beberapa kebiasaan masing-masing.
Sifat manusia tidak hanya muncul karena terbawa sejak lahir, melainkan sifat serta karakter setiap orang selalu Dinamis dan tentunya menjadi salah satu yang akan mempengaruhi pada sifat dan karakter seseorang dalam kehidupan. Dengan perubahan-perubahan kondisi sosial, ekonomi, budaya juga daerah/wilayah akan membentuk karakter yang harus siap dihadapi oleh masing-masing pasangan tersebut dan di sinilah titik awal dari semua yang akan menimbulkan masalah jika Anda tidak siap menghadapi segala sesuatu yang akan terjadi baik perubahan yang bersifat baik ataupun buruk secara umum akan mempengaruhi lamanya usia Pernikahan Anda.
Banyak wanita remaja di kota-kota Besar maupun di daerah pelosok nusantara ini, ketika memilih calon pendamping hidupnya lebih mengutamakan terhadap fisik lawan jenisnya. Suatu hal yang wajar ketika pria ataupun wanita di anugerahi paras yang cantik dan tampan, sudah tentu penulis pasti mempunyai pemikiran seperti di atas.(*,,,*) Sehingga kita akan mengabaikan sifat-sifa serta karakter yang tersembunyi di balik wajah tampan dan cantik tadi. Bagaimana menurut sahabat Uc News apa demikian?
Jika alasan di atas lebih kuat melatar belakangi sebagai syarat untuk menikahi pasangan Anda lebih baik dipikirkan lebih matang lagi. Hal tersebut akan memberikan penderitaan Anda selama menikah dengan lelaki seperti tersebut sebagai Suami Anda. Kata paling terburuk akan menghampiri Anda yaitu Perceraian. Wanita mana yang lebih suka memilih jalur pintas dengan keputusan Perceraian ketika memiliki Suami yang tidak dapat memenuhi kewajiban-kewajibannya sesuai harapan serta janji yang telah di Ikrarkan bersama dan disaksikan oleh penghulu dalam suatu Pernikahan.
Untuk itu jika Anda seorang Wanita yang memiliki Suami dengan karakter, sifat dan kebiasaan seperti di bawah ini, apakah Anda akan Menceraikannya?

  • Apabila Suami Anda tidak dapat       memenuhi seluruh kebutuhan Anda.
  • Jika Suami Anda Pemalas hanya mau menikmati hidup bersama Anda tanpa berusaha membantu Anda.
  • Bila Suami Anda tidak memberikan nafkah secara lahir diam di rumah dan bersenang-senang dengan kegiatannya sendiri.
  • Bila Suami Anda tidak dapat memberikan kebutuhan biologis kepada Anda.
  • Bila Suami Anda Selalu ingin mendapat pelayanan terbaik dari Anda meski tidak dapat menafkahi Anda.
  • Bila Suami Anda sering Karaoke di tempat hiburan malam.
  • Bila Suami Anda tidak melaksanakan kewajiban ibadahnya sesuai kewajiban pada aturan Agama yang dianutnya.
  • Apabila Suami Anda suka berbohong
  • Apabila Suami Anda Lebih mengutamakan Hobynya dari pada Keluarga
  • Apabila Suami Anda selalu memarahi Anda jika tidak tidak terpenuhi permintaannya kepada Anda.

Apabila Anda seorang Istri yang memiliki Suami dengan sifat dan kebiasaan seperti di atas, tindakan apa yang akan Anda ambil? 
•    Apakah harus mengambil keputusan untuk menasehatinya?
  • Atau Anda akan berusaha sekuat tenaga untuk diam dan terus bersabar?
  • Atau mungkin Anda akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh Suami Anda?


Nah beberapa point serta pertanyaan di atas akan mewakili bahwa Anda sangat mengetahui sifat dan karakter masing-masing suami Anda, sehingga Anda akan terjauh dari kata yang sangat dibenci oleh Agama manapun yaitu Perceraian. Untuk itu silahkan jika Anda dapat mengekpresikan sikap Anda atas kekesalan serta kemarahan Anda selaku Istri yang mengalami semua alasan tersebut di atas Luapkan dan Curahkan dalam kolom komentar yang telah disediakan jangan lupa ikuti danoes untuk artikel-artikel segar lainnya.

Wassalam
Notes:Artikel ini merupakan artikel Re-Upload dari Akun penulis di Uc News(Danoes).
Anda dapat mengakses Link di bawah ini, untuk Original Post.
Sumber : http://tz.ucweb.com/8_1Mu3A

0 komentar

Post a Comment