Neymar Pindah Ke PSG, Ada Apa Barcelona?

Neymar Pindah Ke PSG, Ada Apa Barcelona?
daftartulip.img
Neymar

Siapa yang tidak mengenal Neymar?.. Salah satu sosok pemuda asal negara brasil yang saat ini berusia 25 tahun, dan digadang-gadang sebagai pemain besutan Timnas Brasil terbaik yang berasal dari club Santos itu.

Dengan kepiawaiannya memainkan bola dan dengan gerak cepat kakinya serta didukung dengan fisik yang sangat stabil, telah menjadi salah satu pemain kelas dunia yang mempunyai nilai transfer yang terbesar untuk saat ini.

Seperti diberitakan oleh media resmi di spanyol nilai transfer Neymar dari Barcelona sangat fantastic yaitu Dengan nilai 222 juta euro apabila di konversikan kedalam mata uang rupiah setara dengan Rp 3,4 triliun, nilai transfer tersebut memecahkan rekor nilai transfer pemain dunia lainnya bahkan untuk nilai transfer seperti sahabatnya di barcelona Lionel Messi juga Cristian Ronaldo.

Dalam akun resmi isntagramnya terkait dengan perpindahan Neymar ke Paris Saint Germain (PSG), menuliskan serta mengungkapkan bahwa saya sangat berkesan saat berada di Club Barcelona.

Barcelona memberikan berjuta-juta kesan yang tidak mungkin saya lupakan serta saya merasa terhormat serta bahagia sudah diberi kesempatan untuk merumput dengan pemain-pemain sekelas dunia seperti sahabat saya yaitu Lionel Messi, dan saya tidak pernah akan melupakan keindahan kota barcelona seperti ungkapan perasaannya dalam akun Instagramnya mengenai kepindahan dari Barcelona ke PSG.

Sebagai Club papan atas, PSG apakah yang menjadi impian manajemen PSG untuk merekrut pemain asal santos tersebut terlebih lagi dengan nilai yang sangat fantastic. Mari kita saksikan sejauh apa Neymar dapat memberikan kontribusi terbaik?  akankah menjadi mesin pencetak Gol bagi PSG atau akan menjadi assistance dalam menghidupkan permainan di lini depan dan tengah Club PSG? Kita lihat nanti...

Sebaliknya dengan Barcelona mengapa melepas Neymar karena Alasan, dia tidak dapat memberikan permainan terbaik bagi Barcelona? Atau Club Barcelona saat ini tertarik untuk mengembalikan Investasi para pemain mahalnya?

Sampai saat artikel berita tentang Neymar Pindah Ke PSG, Ada Apa Barcelona? Ini dipublikasikan Admin daftartulip mencoba mencari jawabannya.

Keep Smile And Make Good Work..

Demikianlah berita tentang perpindahan Neymar Ke PSG Paris Saint Germanin yang Admin daftartulip dapat sampaikan kepada sahabat Twintulipware semuannya.

Wassalam