Obat Sakit Bisul Anak

Obat Sakit Bisul Anak


Sebagai Ibu dari Anak yang kita sayangi tentunya akan sangat merasa khawatir apabila kondisi Anak kita tidak sehat.

Kesempatan kali ini Admin Twintulipware akan berbagi pengalaman serta berbagi pengetahuan untuk Bunda-Bunda Cantik Twintulipware, seperti pada artikel kesehatan blog Twintulipware yaitu "Obat Sakit Bisul Anak"

Sebelum Bunda-bunda Twintulipware, lebih jauh membaca artikel kesehatan pada postingan ini, Admin berharap kepada seluruh pembaca blog Twintulipware yang budiman akan mengingatkan bahwa Artikel kesehatan ini dipublikasikan hanya untuk mengobati anak kita disaat terserang Penyakit Bisul.

Daftartulip.img
Image pixabay.com

Penyebab Penyakit Bisul.
Orang tua dulu sering mengatakan bahwa apabila kita terlalu sering makan telor rebus kemungkinan besar akan terjadi bisul. Sedangkan cerita dan argumen lainnya yang menyatakan bahwa bisul muncul di badan kita akibat darah kita kotor.

Nah menurut sahabat Twintulipware apakah pernyataan orang-orang tua dulu menurut anda benar?

Entahlah namun demikian korelasi antara Makan Telur Rebus dengan Darah Kotor menurut Admin blog Twimtulipware ada kaitanya. Sebut saja apabila kita perlu menambah darah pada tubuh kita biasanya disarankan untuk makan telur rebus, sebab kandungan protein tinggi yang terdapat di dalam telur akan membentuk zat pembuat sel darah baru. (Pendonor darah biasanya setelah mendonorkan darahnya disarankan oleh dokter untuk banyak mengkomsumsi Telur Rebus)

Sedangkan Darah Kotor yang dimaksud oleh orang tua kita mungkin efek dari over penambahan darah ketika kita terlalu banyak mengkomsumsi Telur rebus.

Apakah demikian? Ada baiknya sahabat Twintulipware mencari tahu pada artikel kesehatan mengenai kandungan telur rebus.

Karena dalam artikel kesehatan kali ini hanya akan membahas "Obat Sakit Bisul Anak" mungkin mengenai kandungan telur akan admin bahas pada postingan kesehatan lainya.

Baiklah sahabat Twintulipware semuanya, untuk menghindari anak kita terjangkit penyakit bisul ini, sebaiknya dianjurkan untuk lebih memperhatikan kebersihan tubuhnya selain asupan makanan yang seimbang juga perlu membersihkan tubuh anak kita dengan mandi yang teratur.

Untuk Obat Sakit Bisul Anak dalam artikel kesehatan ini, yaitu obat yang terbuat dari bahan-bahan yang ada dan dapat diperoleh disekitar rumah kita, jadi sangat mudah untuk membuatnya, dan obat tradisional ini sangat manjur apabila diterapkan kepada anak sahabat Twintulipware yang mengalami sakit Bisul.


Langsung saja ikuti langkah-langkah dalam membuat ramuan Obat tradisional untuk sakit Bisul anak.

1. Daun Bayam
Untuk mengatasi bisul pada anak bisa menggunakan daun bayam duri yang ditumbuk dan tambahkan madu kemudian tempelkan pada daerah bisul

Apabila bisul kering oleskan putih telur dan madu untuk menghilangkan bekas Luka yang ditimbulkan oleh bisul sehingga akan mengembalikan kulit anak kita normal seperti semula.

2. Buah Pala+Ketimun
Untuk membuat ramuan lainya bisa sahabat Twintulipware mengunakan Buah Pala dan Buah Ketimun.
Cucilah kedua bahan tersebut di atas, kemudian parutlah, hasil parutan dibungkus dengan daun pisang. Selanjutnya bakar daun pisang tersebut dengan api sedang usahakan jangan sampai gosong, bila sahabat Twintulipware memiliki Oven atau microwave dpat anda gunakan dengan suhu 60° selama 3 menit. 
Selanjutnya ambil saat hangat usahakan anak tidak merasa terbakar oleh panas ramuan tersebut, tempelkan pada bagian daerah Bisul Anak dan anda ikat dengan kain atau perban. Selanjutnya ulangi selama 3(tiga) hari berturut-turut. Dalam kurun waktu yang sangat pendek ramuan ini dapat menyembuhkan Sakit Bisul Anak tanpa meninggalkan bekas pada kulitnya.

3. Daun Widuri + Vaseline
Ambilah 5 lembar daun Widuri kemudian tumbuk selanjutnya campurkan dengan Vaseline hinggga menyerupai salep, penggunaannya langsung dioleskan pad daerah Bisul Anak.

4. Telur Kodok
Untuk obat sakit bisul ini dapat menyembuhkan secara cepat bagi anak yang sedang terjangkit bisul. Ini dapat di beli di toko-ramuan china atau toko-toko obat seperti apotek juga biasanya dijual.


Itulah beberapa Obat Sakit Bisul Anak yang dapat admin twintulipware bagikan kepada sahabat Twintulipware. Tinggal anda pilih salah satu pilihan dintara ke 4 (empat) ramuan di atas dan langsung aplikasikan kepada anak yang sedang sakit bisul.


Demikianlah artikel kesehatan pada blog Twintulipware dengan judul "Obat Sakit Bisul Anak" Semoga bermanfaat.

Terimaksih telah berkunjung ke blog Twintulipware.

Wassallam
Daftarturlip.blogspot.com