10 Jenis Cinta Yang Harus Dan Mesti Kalian Ketahui

Halo sahabat daftartulip.
Daftartulip.img
Foto: pixabay.com
Hidup kita di dunia ini pada prinsipnya tidak akan pernah terlepas dengan satu kata misteri ini yaitu Cinta. Banyak pujangga dan para seniman musik selalu mengankat tema ini sebagai salah satu bahan mereka untuk menciptakan kreasi seni mereka. Cinta sendiri mempunyai sinonim yang sudah baku dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan Cerita Indah Namun Tanpa Akhir. Hahaa apa benar seperti itu sahabat?
Baca Juga: 15 Cara Mengatasi & Menghindari HNP
Baiklah berikut ini saya sampaikan beberapa jenis cinta yang dimaksud oleh admin seperti berikut ini.
1. Cinta Ibu
Untuk yang menempati nomor satu ini yang paling abadi, walaupun terpisah oleh waktu sekalipun jenis cinta ini tidak akn pernah pudar, alasanyanya di dalam cinta ibu ini terkandung Kasih yang sangat dalam terhadap anaknya yaitu kasih ibu.
2. Cinta Palsu
Namanya juga Palsu pastinya cuma bohong doang Gan/Sis, yang cewek serius yang cowok begitulah dan sebliknya ada juga Cewek yang melakukan cinta palsu ini, atau saat ini lebih dikenal dengan Sebutan PHP.
3. Cinta Karet
Nah untuk jenis cinta ini, sanga ngeri sahabat, jenis ini sudah tidak memgenal privasi lagi setiap detik, menit dan di manapun berada pasti nempel terus. Yah pada akhirnya jenis cinta ini ada yang selamat hingga pernikahan ada pula yang kandas.
4. Cinta Mati
Wuih jenis cinta ini sangat berat nih sahabat, sudah enggak akan pindah kelain hati apapun pasti dilakukan oleh mereka yang terjerat dalam jenis cinta ini. Hampir sama dengan cinta sejati tapi perbedaannya untuk cinta mati sebatas sampai diantara salah satu dipisahkan oleh kehidupan jenis cinta ini akan berakhir, selanjutnya salah satunya akan mencari cinta lainya.
5.  Cinta monyet
Jenis cinta yang satu ini hanya terjadi pada anak-anak pada usia di bawah 15 tahun kebawah. Biasanya yang terjadi pada anak-anak SMP mereka tahu bahwa diantara merek yang menjalin jenis cinta ini tertarik karena perasaan hatinya hanya saja bersifat happy fun saja, karena tidak mengerti tujuan selanjutnya akibat dari pemikiran yang sederhana.
Baca Juga: 11 Tanda Cowok Mau Nembak Sama Cewek & Wanita Idamannya
6. Cilok
Cilok bukan berarti jajanan khas jawabarat melainkan Cinta yang terjadi karena adanya suatu kegiatan pada suatu tempat yang melibatkan banyak orang sebut saja saat KKN, Tempat Kerja dan lainya akibat adanya intensitas pertemuan yang tinggi sehingga diantara 2 (dua) orang pria dan wanita terjalin hubungan cinta di lokasi tersebut, sering terjadi pada pada artis-artis saat syuting

7. Cinta Hampa
Jenis cinta ini terjadi hanya terjadi akibat adanya kondisi keterpakasaan walaupun sebenarnya cinta itu tidak ada paksaan, namun jenis cinta ini terjadi akibat perjodohan dan perkenalan yang dilakukan oleh kedua orang tua mereka. Mungkin diantara sahabat ada yang mengalami cinta jenis ini?.
8. Cinta Basi
Bukan hanya barang saja yang bisa Usang cinta juga bisa terjadi, dimana cinta ini terjadi antara dua kekasih yang telah terpisah atau putus dalam satu waktu timbul kembali dan bersemi. Yang lebih dikenal oleh sahabat yaitu dengan sebutan CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) hadeuuh gak usah putus kali yah kali masih pada-pada cinta mah. Awas sahabat gak termasuk kan?
9. Cinta Terlarang
Cinta terlarang ini merupakan jenis cinta yang membutuhkan kesabaran dan ketenangan dan dilakukan secara diam-diam tanpa ter-ekpos oleh siapapun. Hihi seperti pejabat yang sedang selingkuh aja nih cinta. Masalahnya karena hubungan ini terpaksa akibat diantara kedua pasngan yang menjalin cinta terlarang biasanya dibatasi dan tidak disetujui oleh kedua orang tua mereka. Kasian deh lu hahaha, dan jenis cinta ini lebih dikenal dengan sebutan cinta Backstreet. Pastinya akan berabe jika sahabat menjalin hubungan cinta seperti ini.

10. Cinta sejati
Jenis cinta ini danoes tempatkan paling akhir karena cinta inilah yang sangat unik dan sangat baik, selain itu pula orang yang menjalin dan mengalami jenis cinta ini mereka lebih dewasa dan sangat paham dalam mengapresiasi cinta diantara pasangannya sehingga akan terjalin cinta sebenarnya yang kelak akan berlanjut hingga ke pelaminan tanpa harus melalui proses yang sulit untuk melaksanakannya, karena pemahaman yang sangat tinggi telah dimiliki oleh pasangan tersebut.
Demikianlah sahabat apakah diantara kalian pernah mengalami berapa jenis cinta seperti keterangan di atas? Silahlan jika Anda mempuni pengalaman menarik dengan cinta dan apabila masih ada jenis lainy silahkan untuk Anda tambahkan.
Wasalam

0 komentar

Post a Comment