Suzuki Grand Vitara JLX 2.0 tahun 2008 Cair 80 Juta Saja

Grand Vitara 2008 Pencairan Leasing sudah mulai rendah.

Mungkin semua sobat daftartulip sudah tidak asing lagi dengan salah satu besutan mobil SUV yang lebih dikhususkan untuk di jalan-jalan perkotaan ini. 

Grand Vitara Via: www.autoevolution.com


Berawal dari kesuksesan pada generasi pendahulunya yaitu Suzuki Vitara yang dirilis pada tahun 1992 oleh Suzuki Indonesi, diakui oleh penulis saat itu banyak yang menggunakan Vitara sebagai kendaraan Off-Road. 

Dengan model yang elegan Suzuki Vitara dilengkapi dengan handle 4WD dimana roda depan memiliki gardan yang mampu digunakan dijalur dan medan yang berat dan berlumpur. 

Baca Juga: Mdifikasi Klasik Grand Jadi Bebek c70 Super Klasik

Oleh karena itu mobil Vitara tahun 1992 hingga 1994 banyak di cari para Off-Roader sebagai tunggangan ketika harus menjajal jalur Off-Road. Hal tersebut mengakibatkan harga Vitara semakin tinggi dan sangat diminati oleh para konsumen mobil bekas.


Pada tahun 2006 pabrikan Suzuki merilis mobil Grand Vitara dengan konsep yang berbeda, dimana nuansa Jeep masih terasa kental dan dipertahankan, hanya saja sudah tidak dilengkapi dengan penggerak 4WD. Untuk varian type Grand Vitara ada dua pilihan yaitu JLX dan JX 2.0/2.4, banyak perbedaan fitur serta kelengkapan antara dua varian tersebut. Salah satunya untuk varian JX tidak ada pilihan transmisi otomatisnya

Seperti judul di atas "Suzuki Grand Vitara JLX 2.0 tahun 2008 Cair 80jt" sehingga dalam artikel kali ini, penulis tidak membahas spesifikasi mobil Grand Vitara.

Ketika konsumen yang datang ke Sorum melihat beberapa unit mobil yang terpajang di Sorum, salah satu diantara konsumen tersebut berminat untuk membeli mobil Grand Vitara JLX warna hitam tahun perakitan 2008.

Dengan harga yang telah disepakati konsumen tersebut akan membeli Grand Vitara warna hitam ini, dengan cara pembelian via kredit.


Setelah mendapat penjelasan simpel kepada konsumen, baik syarat dan persyaratan atau aplikasi pengajuan kredit yang harus disiapkan oleh pemohon, pihak sorum menghubungi salah satu Perusahaan Pembiayaan yang telah menjadi rekanan dalam pembiayaan kredit mobil dengan sorum yang dimaksud.

Beberapa leasing top 5 khususnya di kota Bandung yang telah dihubungi oleh Sorum/dealer, hampir rata-rata untuk pencairan standar Suzuki Grand Vitara type JLX 2.0 ada di angka 80jt artinya selisih dari nilai jual merupakan beban yang harus dibayarkan oleh pemohon kepada Sorum atau dealer mobil bekas sebagai TDP.

Baca Juga: 9 Langkah Cara Aplikasi Cat Wet Look Agar Mobil Nampak Segar

Dengan kondisi yang masih layak dan masih terlihat facelift ternyata mobil Grand Vitara 2.0 JLX dengan transmisi manual dapat dibiayai oleh Perusahaan Pembiayaan kredit di Rp.80jt, dengan tenor atau jangka waktu lama kredit 3(tiga) hingga 4(empat) tahun.

Sedangkan untuk angsuran perbulan yang harus dibayarkan oleh  konsumen tersebut sebesar:
1. Setiap bulannya Rp.3.390.000 untuk waktu selama 35 bulan
2. Setiap bulannya Rp.2.778.000 untuk waktu selama 47 bulan.

Nah dengan penilaian 80jt berarti nilai jual mobil Grand Vitara 2.0 JLX dengan model SUV yang masih bagus dan sporty ini sudah dapat dijangkau oleh para konsumen yang memiliki anggaran tidak terlalu besar.
Sedangkan fungsi serta kelebihan dan kekurangan mobil Grand Vitara JLX ini akan di bahas dalam artikel lainnya.

Demikianlah informasi seputar otomotif dari penulis blog daftartulip, semoga bermanfaat.


0 komentar

Post a Comment