Bukti Pembayaran UC Web We Media UC News UC Media

Pembayaran UC-Web / We Media kepada Kontributor UC News  

Halo Sahabat,
Tidak terasa waktu berlalu dan seiring kesibukan sehari-hari saya, saat ini masih dapat menyempatkan untuk menulis di blog gratisan blogger.com 😀, sedangkan pada portal lainnya dalam satu hari hanya mampu menulis 1 (satu) artikel seperti pada platform Uc Web atau Uc-WeMedia sebagai Kontributor penulis berita dan Artikel di Portal Berita Uc News.


Oh iya saya bersyukur saat ini pun masih dapat menyisihkan waktu saya disela-sela kesibukan oleh kegiatan di dunia nyata.

Rasa Kecewa Penulis di Uc-We Media
Seperti kebanyakan dalam pemberitaan yang ditulis oleh para blogger pada artikelnya yang telah bergabung sebagai penulis di Uc-WeMedia lebih mengungkapkan rasa kekesalan dan rasa kekecewaan terhadap sistem yang diberlakukan oleh Uc-We Media bagi Kontributornya.

Antara lain kekecewaan yang disampaikan mulai dari Peninjauan Artikel, Penolakan dan masalah Page View yang tidak sesuai seperti yang diharapkan dan lain sebagainya.

BLOGGER
Berbeda sekali ketika kita menulis di platform blogger asal Anda mau disitu blogger akan menerbitkannya, meskipun Anda dapat menulis di platform blogger lebih mudah, akan tetapi jika artikel Anda ditulis dengan asal-asalan ataupun alakadarnya, konsekuensinya artikel tersebut tidak akan mendapat pengunjung atau PV yang banyak dan akhirnya Anda akan kesulitan untuk mendapatkan income dari Google Adsense.

Saya harus jujur kepada Anda bahwa menjadi seorang Blogger memang banyak suka dukanya, namun untuk suatu hoby hal ini tidak menurunkan semangat untuk tetap menulis di platform ini.

Meskipun sejauh ini untuk keuntungan dari menulis di blogger belum bisa saya rasakan secara nyata, hal ini tidak mengurungkan semangat saya untuk terus menulis, tetap semangat.

UC-WE MEDIA
Berkaitan dengan judul artikel dalam blog ini "Bukti Pembayaran UC Web atau We Media Kepada Kontributor Uc-News" saya merasa perlu untuk membagikan pengalaman pribadi ketika menulis di Uc-We Media atau Uc Web.

Sebenarnya platform Uc-We Media merupakan platform yang sangat baik bagi para penulis pemula karena di platformnya memberikan banyak pelajaran serta pembelajaran bagi para penulis dan hal ini pun secara pribadi sangat dibutuhkan oleh seorang Kontributor Newbie seperti Saya.

Baik ketika kita kesulitan untuk memilih topik dan tema yang harus ditulis oleh kita, pihak We Media pun telah memberikan saran serta memberikan masukan tentang Topik dan Tema yang direkomendasikan sehingga mempermudah dalam pembuatan artikel dan menurut penulis pribadi bahwa panduan untuk menulis di We Media sangat lengkap dan jelas.

Tidak bisa dipungkiri ketika baru mendaftar ke Uc-We Media atau Uc News sebagai Kontributor pemula saya pribadi merasakan apa yang kebanyakan dirasakan oleh Anda sebagai kontributor di Uc-We Media, kesal ketika artikel kita telah terbit dan mendapat ribuan PV tiba-tiba artikel tersebut di Offline kan oleh Uc We Media tanpa ada alasan yang dijelaskan secara rinci, hal ini membuat kita kecewa.

Sebenarnya untuk kejadian tersebut di atas jika kita lebih bersabar, seharusnya kita berterima kasih kepada Uc-We Media karena dengan kejadian tersebut kita harus lebih kritis dan harus dapat intropeksi untuk melihat kelemahan apa yang terdapat pada diri kita ketika menyajikan sebuah artikel di platform Uc-We Media.

Lebih jelasnya Anda harus terus belajar dan harus lebih bersabar untuk dapat meningkatkan level kontributor Anda di Uc-We Media.


UC-WE MEDIA BENAR MELAKUKAN PAY-OUT (MEMBAYAR)
Mungkin hal ini pun sering menjadi dilema bagi para kontributor pemula ataupun bagi para Kontributor lanjutan lainnya yang belum dapat menerima pembayaran dari UC-We Media.

Apakah Uc Web akan membayar atau tidak ? saya pastikan dalam artikel ini bahwa Uc-We Media membayar para penulisnya dengan benar, oleh karena itu jangan merasa khawatir untuk hal tersebut.

PEMBAYARAN UC WE MEDIA
Untuk pembayaran kepada para penulis Uc-We Media hanya mengenal 2 model pembayaran ditransfer ke Akun Bank Anda langsung atau ke akun Payoneer.

  • Transfer ke Rekening Bank.

Saya pikir untuk jenis pembayaran yang ditransfer ke Rekening Bank sebenarnya sah-sah saja dan tidak ada masalah, sejauh ini Anda memasukan data pembayaran yang disarankan oleh Uc-We Media dengan benar.

Tetapi untuk saat ini batas minimum pembayaran yang diberlakukan oleh Uc-We Media untuk transfer ke Rekening Bank sebesar $.125 sangat besar, selai itu untuk waktu masuknya dana ke rekening akan lebih lama dibandingkan dengan menggunakan Payoneer, oleh karena itu sebaiknya Anda gunakan Akun Payoneer.

  • Akun Payoneer.

Untuk jumlah dana minimun yang dapat ditransfer melalui akun Payoneer lebih kecil yaitu $.50, dan untuk waktu pengirimannya pun sangat cepat jika dibandingkan menggunakan rekening Bank.

  • Cara membuat akun Payoneer.

Sangat mudah Anda dapat masuk langsung ke Link referal Disini untuk mendapatkan $.25.
Namun demikian Anda pun dapat tetap dapat mendaftar langsung ke akun payoneer.com.

  • Kartu Payoneer

Mungkin untuk saat ini ketika Anda mendaftar untuk membuat akun payoneer, Anda tidak akan langsung ditawarkan pembuatan kartu MasterCard® Payoneer, namun demikian setelah Anda berhasil membuat akun Anda dapat mengajukan kartu ke layanan Customer Service melalui Chat, Email ataupun via teepon untuk mengajukan kartu MasterCard® Payoneer jika diinginkan.

dftartulip.img
Kartu MasterCard® Payoneer

  • Bukti Pembayaran Uc-We Media.

Berikut ini bukti Screen shoot pembayaran kepada akun saya di payoneer.
Ingat meskipun batas minimun penarikan dana yang dapat ditransfer oleh Uc Web atau Uc-We Media sebesar $.50 bukan berarti setelah ditransfer dana Anda akan tetap sebesar $.50 melainkan akan terpotong secara otomatis oleh payoneer sebesar $.3 sebagai biaya administrasi, sehingga dana yang ditransfer oleh Uc-We Media $.50 akan terdebit menjadi $.47 lihat gambar No.2

Daftartulip.img
Bukti Pembayaran yang dilakukan oleh Alibaba Uc Union. Gambar. 1
Daftartulip.img
Potongan Otomatis dari Payoneer sebesar $.3 Gambar.No 2

  • Waktu Penarikan & Pengiriman.

Seperti dalam penjelasannya bahwa Anda dapat melihat total pendapatan di Uc-We Media pada dasbor pendapatan dari tanggal 1-5 setiap bulannya, dapat ditarik setelah Anda memasukan data pembayaran terverifikasi oleh Uc-We Media yang akan dikirim setelah 7 hari dari tanggal 11 setiap bulannya. Jangan Khawatir dana Anda pasti dikirim oleh UC Union, jika ada keterlambatan silahkan hubungi layanan Customer Service Uc-We Media.

Bagi Anda yang telah mencapai level kontributor Perak, Emas dan Berlian akan disediakan layanan (Vip) khusus untuk keluhan dan pengaduan masalah yang sedang Anda hadapi.

Saya pikir untuk beberapa poin penting di atas merupakan penjelasan singkat tentang Bukti Pembayaran Uc-We Media kepada para kontributornya.

Apabila diantara Anda ada yang masih merasa kurang percaya atau pun ada hal yang dirasakan mengganjal dalam pikiran Anda silahkan untuk ditanyakan, semoga saya dapat menjawab dan membantu menyelesaikan permasalahan Anda semampu nya.

Akhirul kata semoga artikel ini bermanfaat dan dapat memberikan motivasi kepada Anda untuk tetap menulis dan belajar lebih baik sehingga dapat mengambil keuntungan baik ilmu ataupun secara finansial.

Wassalam
Daftartulip


7 comments

  1. gan mau tanya. itu saldo nyampe di payoneer tanggal 19 desember, lah melakukan permintaan penarikannya tanggal berapa? kan katanya tanggal 1-5 bisa di cek saldonya, tanggal 6-10 bs permintaan penarikan, trs tanggal 11 sampai 7 hari ke depan proses pengiriman. tapi kok itu nyampenya tanggal 19?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sdh mau berkunjung ke blog ini, untuk tgl. Penarikan sy lakukan pd 12/06/2017. Kemudian untuk proses pengiriman dana dr Uc Web ke akun Payoneer, memerlukan waktu 7 hari kerja dimulai dr tgl.11 pad tiap bulannya. Bila tgl 12/19/2017 sdh nyampe ke akun sy artinya proses ±8-9 hari kerja saya pikir ini sangat cept Sist.kalau memurut Anda apakah tgl.12/19/2017 terlalu lama? Atau pertanyaan spesifiknya tentang keterlambatan atau terlalu cepat?

      Delete
  2. Apa bedanya pendaftaran dari wm.ucweb sama mp.ucweb??

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Hanya bahasa saja yg membedakannya,,dan mp lebih diorientasikan kepada para pendaftar dari tiongkok, india dan lainnya,,sedangkan wm uc web berbahasa indonesia,,utk iframe yg sama serta redirect pada source yg sama pula, jd perbedaannya hnya pd bhasa namun ttp sama

      Delete
  3. apakah penarikan dari rekening bank akan kita terima sepenuhnya? atau ada potongan dari bank? jika ada, berapa biaya pemotongannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1.utk ADM dr bank tentunya sesuai dng ketentuan bank itu sendiri.
      2.dari payoneer ada
      3. Seperti trlah dijelaskan diartikel di atas

      Delete