Gaya Busana Motor Nmax Kurang Sedap Dipandang Mata Nih


Gaya Busana Motor Nmax Kurang Sedap Dipandang Mata Nih Brader, Apa Pengaruhnya?

Otomotif - Seyogyanya motor yang memiliki kapasitas mesin 155cc tentunya akan memperhatikan cover body yang sangat aerodinamis dan tidak menghambat laju motor akibat bentangan body bagian depan motor terlalu lebar dan kaku, dengan bahasa lain Gaya Busana Cover Body Yamaha Nmax mengganggu laju angin dari depan saat motor dijalankan.
daftartulip.img
Gambar.1: Lekukan dan Kemiringan Haluan Hona PCX dan Nmax.

Seperti halnya salah satu motor bongsor yang memiliki Jargon Maxi, jika mengartikan kata Maxi seharusnya memiliki segalanya yang tidak dimiliki oleh rivalnya dengan jenis motor yang sekelas, bukannya begitu brader?
"Gaya Busana" yang dimaksud pada judul dalam artikel ini, menurut opini dan pandangan Admin pribadi yaitu mempunyai arti Desain Aerodinamis yang dimiliki oleh Yamaha NMAX tidak sesuai dengan kemampuan mesin yang dikenal sangat baik dan memiliki horse power yang Maxi jika dibandingkan dengan rivalnya yang kalah 5cc dari Yamaha Nmax selain itu pun tingkat kenyamanan dari posisi pengendara.
daftartulip.img
Gambar.2: Yamaha Nmax Terlalu Banyak Sambungan pada cover Haluan Baik Untuk Head Lamp dan Lampu Sign.
Hemm,, ribet amat sih admin masalah begini saja kok dibahas apa sudah gak punya ide lagi untuk menuliskan artikel? eits jangan sewot dulu brader & sister yang cakep-cakep dan baik hati, justru dengan artikel seperti ini sobat harus mampu membuka wawasan tentang spesifikasi motor yang akan sobat beli atau pinang sebagai motor andalan sobat secara detail, apalagi sebentar lagi mendekati hari raya lebaran hehe..jangan sampai salah memilih brader.
Baiklah kita lanjutkan yah brader,,coba perhatikan secara keseluruhan desain Body Yamaha Nmax pada gambar di atas, apakah menurut sobat sudah sempurna sebagai motor Maxi?
daftartulip.img
Cover Body HeadLamp dan Haluan depan motor Nmax seras Kaku.

Tingkat kemiringan yang desain pada haluan motor Yamaha Nmax terlalu tegak dan terkesan kaku pada pengemudinya dan hal ini akan mempercepat lelah dan pegal bagi pengendara motor Yamaha Nmax.
Sedangkan pada desain cover dinamis yang dibalutkan pada motor PCX terlihat kemiringan yang sangat sempurna antara posisi duduk pengendara dengan stang motor yang tidak menghambat laju udara serta posisi tangan yang terkesan rileks, tentunya untuk desain pada haluan cover body PCX sangat stylish dan dinamis.
Daftartulip.img
Coba Perhatikan Headlamp pada All New PCX, baik untuk desain kemiringan haluan nampak selaras dengan Desain Lampu DRL dan Lampu Sign.

Nah menurut sobat bagaimana apakah desain untuk cover body haluan motor Yamaha Nmax sudah Maxi atau sebaliknya?
Selain kurang sedap dipandang mata pengaruhnya terhadap Aerodinamis pada motor Yamaha Nmax akan menghambat laju motor tersebut akibat angin tertahan pada bagian-bagian yang seperti dijelaskan pada gambar 1 dan 2 di atas.

daftartulip.ig
Yamaha Nmax tampak samping

Silahkan apabila sobat memiliki pandangan serta interprestasi sesuai dengan Tafsiran dan anggapan pribadi sobat tentang Gaya Busana Desain Cover Body Haluan Yamaha Nmax untuk disampaikan pada kolom komentar yang tersedia, dan yang terpenting opini sobat tidak untuk menghujat atau pun mengandung hal-hal negatif lainnya.
daftartulip.img
All New PCX Tampak Samping

Jangan lupa IKUTI Blog Ini, jika sobat menganggap artikel ini bermanfaat silahkan untuk dibagikan pada rekan sobat lainnya, terima kasih.

1 comment

  1. yang jelas kalau ada yang ngasih saya keduanya atau salah satunya langsung diterima dengan tangan terbuka

    ReplyDelete