Batu Ginjal Batu Empedu Sakit Pinggang Lumer pakai Daun Ini!

Assalamualaikum Sobat, kali ini Admin ingin sharing artikel dan video pengobatan tradisional untuk penyakit pinggang pada umumnya dan untuk mengeluarkan Batu Ginjal serta Batu Empedu InsyaAllah mujarab.

Baiklah sob, berbicara pengobatan tradisional tentunya di sini sobat sudah mengerti serta memahami bahwa obat yang digunakan tidak menggunakan 100% bahan-bahan kimia buatan, kalau pun ada hal ini merupakan kandungan alami dari daun Amerikano (sebutan untuk daun yang digunakan sebagai obat herbal. Red.versi teman).
Baca Juga: Cara Mengaplikasikan Cat Mobil Menjadi Wet Look dan Kinclong terlihat Basah
Hemm...untuk nama tumbuhannya keren juga yah "Amerikano" namun demikian bentuk serta fisik dun ini menyerupai daun keji Beling, baik ruas daun dan bentuknya, yang berbeda pada lebar daun dan bunga putik sarinya yang lebih lebar dan kasar serta berwana hijau pekat dengan warna bunganya ungu.

Oke biar tidak melantur ke mana-mana langsung saja kita ambil daun Amerikano ini sebanyak 5 lembar, petiklah daun yang sudah lebih tua (hijau pekat).

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat Video di bawah ini.




  1. Bersihkan daun kemudian bilas dengan air bersih.
  2. Rebus dengan air galon atau air layak minum 3½ gelas.
  3. Sebelum direbus 5 lembar daun Amerikano, Anda bagi menjadi 2 bagian sehingga menjadi 10 lembar.
  4. Masukan daun Amerikano dalam panci yang telah di isi air.
  5. Rebus daun Amerikano hingga mendidih.
  6. Tiriskan dan silahkan,  pisahkan daun Amerikano ambil airnya.
  7. Masukan ke dalam 3 gelas. (Jika perlu disaring terlebih dahulu).

Cara menggunakan air sari daun Amerikano.

1. Setelah dingin gelas pertama diminum saat setelah bangun pagi.
2. Gelas kedua untuk siang/ sore hari.
3. Gelas ketiga diminum saat menjelang tidur.

Catatan untuk dapat memgeluarkan Batu Ginjal dan menghilangkan sakit pinggang serta pembersihan kantung kemih minum obat herbal daun Amerikano di atas selama 3 bulan setiap hari.

Sedangkan untuk pencegahan lakukan dalam satu minggu cukup sekali saja.

Nah sob, perlu kalian ketahui bahwa pengobatan ini sudah Admin lakukan dan Alahamdulillah Batu Ginjal keluar dalam bentuk pecahan kecil dalam jumlah lumayan banyak jangan lupa minum air minum bening lebih banyak dalam sehari, setidaknya dalam sehari 2liter.
Baca Juga: Cara Meningkatkan Nafsu Makan Anak
Bagaimana untuk mendapatkan daun Amerikano ini?

Silahkan sobat Subscribe pada Video yang telah Admin berikan di atas dan tuliskan, sampaikan pada kolom komentar yang telah tersedia, dapat diminum Anak-anak usia 9 tahun ke atas.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa berikan tanggapan Suka Anda dengan membagikan artikel dan Video dalam artikel Pengobatan Sakit Pinggang dan Cara Mengeluarkan Batu Ginjal.

Wassalam.

0 komentar

Post a Comment